Breaking News:

Safari Ramadhan di Makmur, Bupati Santuni 25 Anak Yatim

Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi memberikan santunan bagi 25 anak yatim dari sejumlah gampong di Makmur dal

FOTO KBR
Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani, SH MSi foto bersama dengan anak yatim penerima santunan kegiatan safari Ramadhan Pemkab Bireuen, Senin (19/04/2021) sore. 

BIREUEN - Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi  memberikan santunan bagi 25 anak yatim dari sejumlah gampong di Makmur dalam kegiatan safari Ramadhan perdana di Masjid Baitul Abrar, Gampong Blang Kuthang, Kecamatan Makmur, Senin (19/4/2021) sore.

Dalam kunjungan itu Bupati didampingi staf ahli, asisten, kepala dinas, badan, kantor serta forkopimcam, perangkat desa, turut melaksanakan rangkaian kegiatan telah diagendakan seperti buka puasa, shalat magrib, dan shalat tarawih bersama dirangkai ceramah agama di masjid.

Bupati BireuenMuzakkar A Gani selesai berbuka puasa bersama di balai Dayah Darusysyari'ah Gampong Blang Kuthang, mengucap alhamdulilah hari ini tim dari Pemkab Bireuen mulai berkunjung ke masjid 17 kecamatan untuk melaksanakan safari Ramadhan.

Namun dalam kondisi pandemi Covid-19 kegiatan sesuai protokol kesehatan dan jumlah pesertanya terbatas. "Hari ini ada dua tim, saya memimpin safari Ramadhan di Makmur, dan Pak Sekda Ibrahim Ahmad di Samalanga," ujar Bupati.

Kegiatan ini adalah bagian dari silaturahmi Bupati dan kepala SKPK dilingkup Pemkab Bireuen dengan masyarakat di kecamatan, sekaligus mengimbau supaya tetap mengikuti protokol kesehatan dengan baik untuk mencegah Covid-19.

"Kita harapkan melalui safari Ramadhan ini kita bisa berkomunikasi dan menginput berbagai kebutuhan dari masyarakat, dan harapan kita bisa mendorong masyarakat untuk terus meningkatkan ibadah puasa dengan baik, menjaga keamanan dan kenyamanan, tetap waspada Covid-19," tutur Bupati Muzakkar A Gani.(kbr)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved