Breaking News:

Heboh Joget Bareng di Banda Aceh

Cafe Gelar Konser Amal Malam Ramadhan di Banda Aceh Disegel, Melanggar Protkes dan Syariat Islam

Tempat pelaksanaan konser amal sehingga terjadi kerumunan itu merupakan Cafe Soho yang berada di Jalan Sri Ratu Safiatuddin, Peunayong, Banda Aceh.

For Serambinews.com
Petugas saat melakukan penyegelan cafe yang melanggar syariat Islam dan protokol kesehatan. 

Tempat pelaksanaan konser amal sehingga terjadi kerumunan itu merupakan Cafe Soho yang berada di Jalan Sri Ratu Safiatuddin, Peunayong, Banda Aceh.

Laporan Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Setelah viralnya video sekelompok muda-mudi membentuk kerumunan, karena menggelar konser amal, akhirnya petugas menyegel cafe tersebut.

Penyegelan ini dilakukan pada Kamis (22/4/2021) sekitar pukul 10:00 WIB.

Tempat pelaksanaan konser amal sehingga terjadi kerumunan itu merupakan Cafe Soho yang berada di Jalan Sri Ratu Safiatuddin, Peunayong, Banda Aceh.

Camat Kuta Alam, Reza Karmilin kepada Serambinews.com mengatakan, setelah beredarnya video yang menunjukkan adanya kerumunan massa semalam. Paginya petugas langsung ke lokasi untuk penyegelan.

Reza menjelaskan, penyegelan cafe tersebut karena terdapat dua pelanggaran, yaitu pelanggaran syariat dan pelanggaran PPKM Mikro untuk pencegahan Covid19.

Katanya, saat ini beberapa pekerja dan pengelola cafe juga sudah dibawa ke Polresta Banda Aceh untuk dimintai keterangan terkait pelanggaran tersebut.

Baca juga: Cair H-10 Lebaran, Berikut Daftar Lengkap Besaran THR PNS Tahun 2021

Menurut Reza, Cafe Soho tersebut sebenarnya sudah beberapa kali diingatkan terkait pelanggaran protokol kesehatan dan syariat.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved