Breaking News:

Berita Banda Aceh

Cafe yang Gelar Konser Amal Akhirnya Disegel, Melanggar Protkes dan Syariah

Setelah hebohnya beredar video sekelompok pria dan wanita membentuk kerumunan, karena menggelar konser amal, akhirnya petugas menyegel cafe tersebut..

For Serambinews.com
Petugas saat melakukan penyegelan cafe yang melanggar syariat Islam dan protokol kesehatan. 

Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Setelah hebohnya beredar video sekelompok pria dan wanita membentuk kerumunan, karena menggelar konser amal, akhirnya petugas menyegel cafe tersebut, Kamis (22/4/2021) pagi sekitar pukul 10:00 WIB.

Tempat pelaksanaan konser amal sehingga terjadi kerumunan itu merupakan Cafe Soho yang berada di Jalan Sri Ratu Safiatuddin, Peunayong, Banda Aceh.

Camat Kuta Alam Reza Karmilin kepada Serambinews.com mengatakan, setelah beredarnya video yang menunjukkan adanya kerumunan massa semalam. Paginya petugas langsung ke lokasi untuk penyegelan.

Reza menjelaskan, penyegelan cafe tersebut karena terdapat dua pelanggaran, yaitu pelanggaran syariat dan pelanggaran PPKM Mikro untuk pencegahan Covid19.

Katanya, saat ini beberapa pekerja dan pengelola cafe juga sudah dibawa ke Polresta Banda Aceh untuk dimintai keterangan terkait pelanggaran tersebut.

Menurut Reza, Cafe Soho tersebut sebenarnya sudah beberapa kali diingatkan terkait pelanggaran protokol kesehatan dan syariat.

Sehingga karena sudah beberapa diingatkan, akhirnya cafe tersebut langsung disegel.

Informasinya, kerumunan semalam itu karena ada adanya konser amal untuk NTT yang digelar oleh mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Aceh.

Dalam video itu, mereka tampak berjingkrak-jingkrak di depan panggung kecil, sambil mengikuti alunan lagu yang dibawakan oleh seorang penyanyi.(*)

Baca juga: BREAKING NEWS - Kemendagri Tegaskan Pilkada Aceh Tahun 2024

Baca juga: Anak Tercebur di Kolam hingga Nyaris Tak Tertolong, Asri Welas Beri Peringatan Ini untuk Orang Tua

Baca juga: Empat Pria yang Sekap Lima Bocah dalam Mobil, Ternyata Mobil yang Digunakan Milik Rental

Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved