Breaking News:

Berita Pidie

Disaksikan Abusyik, ARC USK Teken Kerja Sama dengan Sekolah di Pidie Tentang Nilam

Kerja sama itu ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) oleh Kepala Dinas Pendidikan Pidie, Drs Ridwandi dengan Ketua ARC USK

For Serambinews.com
Bupati Pidie, Roni Ahmad SE alias Abusyik (berpeci merah) merangkul Ketua Atsiri Research Center Universitas Syiah Kuala (ARC USK), Dr Syaifullah Muhammad MT saat berfoto dengan para kepala sekolah di Pidie yang melakukan kerja sama dengan ARC USK saat kunjungan ke Nino Park (Taman Inovasi Nilam) milik USK di Darussalam, Banda Aceh, Selasa (20/4/2021) sore. 

Kerja sama itu ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) oleh Kepala Dinas Pendidikan Pidie, Drs Ridwandi dengan Ketua ARC USK, Dr Syaifullah Muhammad MT.

Laporan Yarmen Dinamika l Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie melalui dinas pendidikan setempat menjalin kerja sama dengan Atsiri Research Center Universitas Syiah Kuala atau ARC USK

Kerja sama itu ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) oleh Kepala Dinas Pendidikan Pidie, Drs Ridwandi dengan Ketua ARC USK, Dr Syaifullah Muhammad MT.

Penandatanganan nota kesepahaman bersama itu disaksikan oleh Bupati Pidie, Roni Ahmad SE alias Abusyik dan Wakil Rektor I USK, Prof Dr Marwan MT di Gedung ARC USK di Darussalam, Banda Aceh, Selasa (20/4/2021) sore.

Kepada Serambinews.com, Kamis (22/4/2021) pagi  Syaifullah mengatakan, kerja sama tersebut dijalin dalam bidang peningkatan sumber daya manusia di bidang penelitian.

Kemudian bidang karya tulis, pelatihan guru, pengabdian kepada masyarakat, magang, dan praktik kerja lapangan.

Untuk itulah, kerja sama ini melibatkan sejumlah sekolah yang ada di Kabupaten Pidie.

Baca juga: BREAKING NEWS - Polres Langsa Tangkap 3 Tersangka Kasus Sabu-sabu 1 Kilogram Lebih 

Baca juga: Beredar Video Kerumunan Pria dan Wanita Joget Bareng di Banda Aceh, Bikin Konser Pada Malam Ramadhan

Baca juga: Sejarah KRI Nanggala-402, Kapal Selam TNI yang Hilang Kontak, Dijuluki Monster Bawah Laut

Syaifullah mengungkapkan, dalam empat tahun terakhir ARC dan beberapa stakeholders lainnya telah memberikan kontribusi penting untuk mendorong industri nilam di Aceh.

Halaman
123
Penulis: Yarmen Dinamika
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved