Breaking News:

Berita Banda Aceh

Puluhan Dai Kamtibmas Jajaran Polda Aceh Siap Tausiyah Kepada Masyarakat

Dirbinmas Polda Aceh Kombes Pol Mohammad Muslim Siregar, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, Kamis (22/4/2021) mengatakan....

For Serambinews.com
Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy. 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dirbinmas Polda Aceh Kombes Pol Mohammad Muslim Siregar, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, Kamis (22/4/2021) mengatakan, puluhan Dai Kamtibmas di jajaran Polda Aceh selalu siap bila diperlukan untuk menyampaikan tausiyah kamtibmas kepada masyarakat.

Saat ini jumlah Dai Kamtibmas di jajaran Polda Aceh sebanyak 78 orang dengan perincian dari Personel Polri berjumlah 31 orang dan masyarakat berjumlah 47 orang, sambung Kabid Humas.

"Puluhan Dai Kamtibmas itu tersebar di seluruh jajaran Polres dalam jajaran Polda Aceh dan siap tampil dalam kegiatan keagamaan seperti Maulid Nabi Muhammad SAW atau Israk Mikraj untuk menyampaikan tausiyah kamtibmas kepada masyarakat di daerahnya masing-masing, " terang Kabid Humas.

Para dai Kamtibmas itu nantinya akan menyampaikan tausiyah keagamaan yang dikolaborasikan dengan pesan Kamtibmas untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam memelihara Kamtibmas.

"Juga untuk menumbuhkan kesadaran dan ketaatan masyarakat terhadap hukum serta mematuhi aturan perundang-undangan yang berlaku di negara kita," pungkas Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy.(*)

Baca juga: Politisi PNA, Darwati A Gani: Surat Dirjen Otda tentang Pilkada Aceh Perlu Dipertanyakan Statusnya

Baca juga: Polres Bener Meriah Launching Program SKCK Keliling

Baca juga: Adik dan Abang Kandung di Bener Meriah Bacok-Bacokan Hingga Luka Parah, Diduga Gara-gara Masalah Ini

Penulis: Subur Dani
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved