Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris - Bungkam West Bromwich 3-0, Leicester City Mantap ke Peringkat 3 Klasemen

Pasukan Pep Guardiola jadi tinggal membutuhkan tambahan 8 poin untuk memastikan perolehan angka mereka tak mungkin lagi bisa dikejar.

Catherine Ivill / POOL / AFP
Striker Leicester City asal Inggris, Jamie Vardy (2 kanan) merayakan gol pembuka bersama striker Leicester City asal Turki, Cengiz Under (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Leicester City di Emirates Stadium di London pada 25 Oktober 2020. 

SERAMBINEWS.COM - Kemenangan Leicester City 3-0 atas West Bromwich Albion memutus dua kekalahan beruntun dari Manchester City dan West Ham United yang dialami Leicester City sebelumnya di Liga Inggris.

The Foxes memantapkan posisi di peringkat 3 klasemen Liga Inggris.

Mengumpulkan 59 poin dari 32 pertandingan, Leicester City menjauhkan diri dari kejaran Chelsea (55), West Ham (55), Tottenham Hotspur (53), dan juara bertahan Liverpool (53).

Sehari sebelumnya, Manchester City kian memperkuat posisi di peringkat pertama sekaligus semakin dekat menjadi juara Liga Inggris 2020-2021.

Mengalahkan Aston Villa 2-1, Manchester City kini memiliki 77 poin dari 33 pertandingan.

Mereka unggul 11 poin dari Manchester United di posisi kedua yang mengoleksi 66 angka dalam 32 laga.

Pasukan Pep Guardiola jadi tinggal membutuhkan tambahan 8 poin untuk memastikan perolehan angka mereka tak mungkin lagi bisa dikejar.

Dua Pemuda Ini Ditangkap Saat Lakukan Jual Beli Chip Higgs Domino

Sidang Paripurna HUT Kota Banda Aceh, Ini Masukan dari Dewan

BBPOM Banda Aceh Temukan Mi Kuning Mengandung Borax, Masyarakat Diminta Selektif Membeli Takjil

Leicester City menjamu West Bromwich Albion pada laga pekan ke-32 Liga Inggris, Kamis (22/4/2021) atau Jumat dini hari WIB di King Power Stadium.

Striker andalan Leicester City, Jamie Vardy, berada dalam sorotan negatif menjelang pertandingan ini karena dia sudah berpuasa mencetak gol selama hampir 1.000 menit pertandingan.

Jamie Vardy terakhir mencetak gol pada menit ke-78 dalam kemenangan 3-1 Leicester City atas Liverpool, 13 Februari 2021.

Halaman
12
Editor: Ansari Hasyim
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved