Breaking News:

Update Corona di Aceh Utara

Sudah 50 Pasien Terpapar Covid-19 yang Meninggal di RSUCM Aceh Utara

"Dari total yang dirawat, 50 orang meninggal dunia di rumah sakit, lima masih dirawat, lima dirujuk ke RSUZA Banda Aceh, selebihnya telah sembuh,"

hand over dokumen pribadi
Humas RSUCM Jalaluddin MKes 

"Dari total yang dirawat, 50 orang meninggal dunia di rumah sakit, lima masih dirawat, lima dirujuk ke RSUZA Banda Aceh, selebihnya telah sembuh," demikian Jalaluddin.

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Rumah Sakit Umum Cut Mutia (RSUCM) Aceh Utara sampai dengan Sabtu (24/4/2021), masih merawat lima pasien yang hasil swabnya dipastikan sudah terpapar Covid-19. 

Humas RSUCM, Jalaluddin, membenarkan, untuk saat ini ada lima pasien terpapar Covid-19 yang sedang dirawat di ruang isolasi rumah sakit tersebut. 

Mereka berasal, dari Lhokseumawe dua orang dan Aceh Utara tiga orang.

"Dasarnya Kamis kemarin, kita hanya merawat enam pasien. Namun sore harinya, ada seorang yang meninggal dunia. Makanya, kini tersisa lima pasien," katanya.

Pada bagian lain, Jalaluddin, memaparkan, sejak Maret 2020 hingga sekarang ini, pihaknya sudah merawat 330 pasien yang terpapar Covid-19.

"Dari total yang dirawat, 50 orang meninggal dunia di rumah sakit, lima masih dirawat, lima dirujuk ke RSUZA Banda Aceh, selebihnya telah sembuh," demikian Jalaluddin. (*)

Baca juga: 16.300 Guru Honor di Aceh Ikut Bimtek dan Try Out PPPK PGRI

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved