Breaking News:

Persiraja Mania

Dua Pemain ini Ancam Assanur 'Torres' Rijal dari Posisi TopSkor Piala Menpora

Malam ini leg kedua Final Piala Menpora antara Persija Jakarta vs Persib Bandung yang akan berlangsung di Stadion Manguwoharjo, Yogyakarta...

Serambinews.com/Budi Fatria
Assanur Rijal. 

Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Malam ini leg kedua Final Piala Menpora antara Persija Jakarta vs Persib Bandung yang akan berlangsung di Stadion Manguwoharjo, Yogyakarta, Minggu (25/4/2021) 

Piala Menpora hanya menyisakan satu pertandingan lagi, tapi posisi TopSkor masih kokoh diduduki oleh Assanur'Torres'Rijal. Padahal, Persiraja Banda Aceh sudha tersingkir sejak babak penyisihan grup.

Selain menanti sang juara, pemain bersinar asal Aceh, Assanur'Torres'Rijal juga sedang menantikan jika selangkah lagi akan ditetapkan sebagai TopSkor Piala Menpora.

Namun ada dua pemain yang siap menggusur Torres dari posisi TopSkor.

Keduanya sama-sama sudah membukukan 3 gol, yaitu Ezra Walian dan Fret Buruan dari Persib Bandung.

Torres yang merupakan satu-satunya pemain yang mencetak hattrick di laga pra-musim tersebut, masih berpeluang keluar memimpin TopSkor dengan torehan 4 gol hingga kompetisi usai, jika dua nama tadi tidak menambah gol.

Selain Ezra dan Fretz, juga ada rekannya di Persib, Wander Luiz di ujung tombak maung Bandung.

Di Persija ada mesin golnya, Marko Simic yang kini sudah mengantongi 2 gol.

Jika pemain ini gagal mencetak gol nanti, maka Torres yang sudah tersingkir bersama Persiraja Banda Aceh sejak babak penyisihan akan membawa pulang penghargaan bergengsi tersebut.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved