Breaking News:

Update Corona di Aceh

Sekda Kunjungi Rumah Sakit  Lapangan Covid-19 di RSUZA, Pasien Positif 40 Orang, Ini Data Se-Aceh

Sedangkan di Rumah Sakit Umum Meuraxa Banda Aceh 12 orang, RSUD Tgk Chik Ditiro Pidie 12 orang, RSUD Datu Beru, Takengon, Aceh Tengah 12 orang.

SERAMBINEWS.COM/HERIANTO
Sekretaris Daerah Aceh, dr Taqwallah, MKes berbincang dengan petugas non-medis dan perawat RS rujukan Covid-19 di RSUDZA, Senin, (26/04/2021. 

Sedangkan di Rumah Sakit Umum Meuraxa Banda Aceh 12 orang, RSUD Tgk Chik Ditiro Pidie 12 orang, RSUD Datu Beru, Takengon, Aceh Tengah 12 orang.

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pasien positif Covid-19 yang dirawat di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh saat ini mencapai 40 orang. 

Sedangkan di Rumah Sakit Umum Meuraxa Banda Aceh 12 orang, RSUD Tgk Chik Ditiro Pidie 12 orang, RSUD Datu Beru, Takengon, Aceh Tengah 12 orang.

Kemudian RSUD Aceh Tamiang 8 orang dan RS TK Kesdam IM ada 12 orang dan di sejumlah RSUD lainnya se-Aceh yang jumlah totalnya 133 orang. 

Kepala Dinas Kesehatan Aceh, dr Hanif, menyampaikan data ini ketika menjawab Serambinews.com, Senin (26/4/2021). 

"Data baru konfirmasi orang yang terkena covid-19 dan sedang dirawat 940 orang. Ini artinya selain 133 orang yang dirawat di 28 RSUD, sisanya 807 orang lagi dirawat secara mandiri di rumah masing-masing," kata Hanif. 

Sekda ke rumah sakit lapangan RSUZA

Sementara itu, Sekda Aceh, dr Taqwallah MKes dan rombongan meninjau rumah sakit lapangan Covid-19 dalam  kompleks Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) lama Banda Aceh. 

Baca juga: Dendam Karena Sering Dibully, Trainer Gym di Surabaya Tikam Seorang Pria Hingga Tewas

Baca juga: Sang Ibu Alami KDRT, Aktor Reza Aditya Cari Keberadaan Ayah Sambung hingga Lapor Polisi

Baca juga: Sore Ini Ada Diskon Belanja Besar-besaran untuk Warga Banda Aceh di Mall Plaza Aceh

Kunjungan ini dilakukan pada Senin (26/4/2021) seusai apel pagi dan rapat dengan pejabat eselon II, III dan IV di lingkup Kantor Gubernur untuk mendengar pengarahan Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT.

Halaman
123
Penulis: Herianto
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved