Breaking News:

Persiraja Mania

Sempat Diisukan Pindah ke Persis Solo, Fakrurrazi Quba Pilih Bertahan di Persiraja

Penjaga gawang utama Persiraja, Fakrurrazi Quba dipastikan bertahan bersama Laskar Rencong untuk mengarungi kompetisi....

Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ig @fakhrurrazi_quba31
Fakhrurrazi Quba. 

Laporan Jalimin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Penjaga gawang utama Persiraja, Fakrurrazi Quba dipastikan bertahan bersama Laskar Rencong untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021/2022 mendatang.

Penampilan apik selama Liga 1 2020 dan Piala Menpora 2021 membuat sejumlah tim di Liga 1 maupun Liga 2 terpikat untuk meminang sang kiper ini.

Sebelum memperpanjang kontrak dengan Persiraja Banda Aceh, Fakrurrazi Quba santer dikabarkan akan bergabung bersama Persis Solo dan beberapa tim lainnya. Namun, semua isu itu terbantahkan setelah sang pemain resmi menandatangani perpanjangan kontrak bersama Persiraja Banda Aceh untuk mengarungi Liga 1 Musim 2021.

"Hal pertama yang membuat saya memperpanjang kontrak dengan Persiraja, pertama karena Persiraja berjasa untuk karir saya. Dan yang kedua, Persiraja sudah menjadi rumah bagi saya dan nyaman disini," jelasnya, Senin (26/4/2021).

Seperti diketahui, penjaga gawang berpengalaman asal Aceh Utara yang sudah memperkuat sejumlah klub seperti PSLS Lhokseumawe, PSSB Bireuen, PSAP Sigli, hingga Semen Padang FC ini, sempat absen nyaris hingga tiga tahun sebelum dipanggil memperkuat Persiraja pada Liga 2 Musim 2019 lalu.

Penampilan gemilang di bawah mistar gawang Persiraja, sukses membawa Laskar Rencong promosi ke Liga 1 Musim 2020. Sebelum pandemi Covid-19, kiper usia 31 tahun ini juga mencuri perhatian jagat sepakbola nasional kerena meraih cleansheet di tiga laga beruntun kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia tersebut.

Fakrurrazi Quba menjadi pemain pertama yang diperpanjang kontrak oleh Persiraja jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Musim 2021 yang kabarnya akan dimulai pada awal Juli 2021.(*)

Baca juga: Balai Pengajian di Keuneueu Lhoknga Aceh Besar Musnah Dilalap Si Jago Merah

Baca juga: Sikap Aneh Kls Isy Raditaka, Awak KRI Nanggala 402 dari Tuban: Belikan Ibu Mukena, Daster, Gelang

Baca juga: Puluhan Personel TNI AL Datangi Mapolsek Kalasan, Dipicu Oknum Polisi Tulis di FB Soal KRI Nanggala

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved