Breaking News:

Berita Aceh Timur

Keuchik dan Mukim di Aceh Timur Terima Sepeda Motor

Bantuan sepeda motor itu untuk memperlancar kinerja para Mukim dan Keuchik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Penulis: Seni Hendri | Editor: Taufik Hidayat
Dok Diskominfo Aceh Timur
Bupati Aceh Timur, H Hasballah bin HM Thaib SH atau Rocky, didampingi Sekda Ir Mahyuddin Syech Kalad,menyerahkan bantuan sepeda motor secara simbolis kepada para perwakilan keuchik dan mukim dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur di halaman Setdakab Aceh Timur, Selasa (27/4/2021). 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Pemkab Aceh Timur, menyerahkan bantuan 50 unit sepeda motor, kepada para keuchik dan mukim dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur.

Secara simbolis sepmor bantuan itu diserahkan, Bupati Aceh Timur, H Hasballah bin HM Thaib SH atau Rocky, didampingi Sekda Ir Mahyuddin Syech Kalad, kepada empat perwakilan Keuchik dan dua perwakilan Mukim di halaman Setdakab Aceh Timur, Selasa (27/4/2021).

Bupati dalam kesempatan itu mengatakan, bantuan sepeda motor itu untuk memperlancar kinerja para Mukim dan Keuchik dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Karena di masa Pandemi Covid-19 ini, ungkap Rocky, aktifitas para Keuchik dan Mukim juga banyak dalam upaya untuk mengembangkan ekonomi masyarakat.

"Kita bantu kendaraan roda dua agar aktifitas mereka lebih lancar," ungkap Rocky.

Dalam kesempatan itu, Rocky, juga berharap kepada para keuchik agar memenuhi janji mereka untuk membangun gampong sesuai visi-misi masing-masing.

Selain itu, Bupati juga meminta agar para keuchik dan segenap jajaran di pemerintahan desa agar berada di garda terdepan dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) karena saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19.(*)

Baca juga: Kemenag Bener Meriah: Zakat Fitrah Bisa dalam Bentuk Uang

Baca juga: Tindakan Islamophobia Coret Dinding Masjid dengan Kalimat Kebencian, Pelaku Grafiti Diburu Polisi

Baca juga: Tim Gegana Geledah Bekas Markas FPI, Temukan 4 Kaleng Bubuk Putih Mencurigakan

Baca juga: VIDEO Ular Piton Raksasa Pemangsa Kambing Warga Subulussalam Ditangkap di Kebun Sawit

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved