Breaking News:

Berita Banda Aceh

Tujuh Personel Kodim 0101 Masuki Purna Tugas, Termasuk Pasi Intel Mayor Inf Parianto

Tujuh personel Kodim 0101/BS yang sudah bertugas dengan sangat baik, memasuki masa purna tugas

Penulis: Misran Asri
Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
pelepasan Mayor Inf (Purn) Parianto didampingi istri yang sudah memasuki purna tugas diiringi pedang pora menuju keluar kesatriaan Makodim 0101/BS 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Tujuh personel Kodim 0101/BS yang sudah bertugas dengan sangat baik, memasuki masa purna tugas, termasuk di antaranya Mayor Parianto, seorang perwira menengah (Pamen) yang selama ini memangku jabatan Pasi Intel Kodim 0101/BS.

Proses pelepasan para personel yang memasuki masa pensiun tersebut Kodim 0101/BS menyelenggarakan acara tradisi purna tugas bagi ketujuh personelnya.

Acara berlangsung di Makodim 0101/BS Jalan STA Mahmudsyah Gampong Kampung Baru, Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh.

Baca juga: SAH! Ustadz Abdul Somad Resmi Nikahi Fatimah Az Zahra 16 Ramadhan 1442 H / 28 April 2021

Bersama Mayor Inf Parianto yang memasuki masa pensiun, ada enam bintara tinggi TNI AD lainnya, yakni Peltu Zulkarnain, Peltu Kudus, Pelda Bahtiar, Pelda Hamza Bakri, Pelda Sugiarto dan Serka Junaidi.

Ke tujuh personel Kodim 0101/BS yang memasuki purna tugas tersebut memiliki dedikasi yang baik dalam mengembankan amanah dan tugasnya sebagai prajurit TNI AD.

Bahkan ke tujuh personel itu sudah tidak asing bagi masyarakat yang berdomisili di wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar.

Karena, selama ini ke tujuh personel Kodim 0101/BS tersebut bergelut dengan tugas-tugasnya sebagai insan prajurit teritorial dalam wilayahnya.

Baca juga: Keuchik Pertanyakan Status Hukum Kasus OTT LSM dan Oknum Polisi Pada Tahun 2019

Dandim 0101/BS, Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti SSos, Msi menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya bagi ke tujuh prajurit yang memasuki purna tugas itu.

Karena, sudah menjalankan amanah yang sangat baik dalam menjalankan tugasnya sebagai prajurit TNI sampai memasuki usia pensiun, citra dan nama baik ke tujuh personel tersebut masih sangat baik.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved