Breaking News:

Berita Subulussalam

Kejati Aceh Usut Dugaan Penyimpangan Program PSR Kota Subulussalam, Sebagian Sudah Penyidikan

Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh dilaporkan sedang melakukan penyelidikan dugaan penyimpangan program peremajaan sawit rakyat (PSR) Kota Subulussalam

Penulis: Khalidin | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
HAMPARAN lahan kelapa sawit yang dikerjakan melalui program Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) di Kota Subulussalam 

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM -  Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh dilaporkan sedang melakukan penyelidikan dugaan penyimpangan program peremajaan sawit rakyat (PSR) Kota Subulussalam.

Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Humas Kejati Aceh Munawal Hadi yang dikonfirmasi Serambinews.com, Rabu (28/4/2021) membenarkan pihaknya sedang melakukan pengusutan terkait dugaan penyimpangan PSR Kota Subulussalam.

Munawal Hadi mengaku Kejati Aceh melakukan penyelidikan atas program PSR di Kota Sada Kata tersebut.” Siap. Betul bang lagi dilakukan penyelidikan,” jawab Munawal

Baca juga: Objek Wisata Manggrove Kuala Langsa Kini Gunakan Transaksi Digital 

Ia mengatakan pengusutan kasus dugaan korupsi tersebut sebagian sudah ditingkatkan dari penyelidikan ke tahap penyidikan.

Namun, saat ditanyai apakah telah ada pihak yang ditetapkan menjadi tersangka, Munawal menjawab belum.

“Iya diantaranya ada yang sudah ditingkatkan ke tahap penyidikan.Tapi Belum ada tersangkanya bang,” terang Munawal.

Serambinews.com masih melakukan komunikasi untuk mendapatkan keterangan lengkap dari Kejaksaan Tinggi menyangkut kasus yang membelit program PSR di Kota Subulussalam.

Baca juga: Pemerintah Kota Sabang Raih WTP Ke-9 Kalinya Secara Berturut-turut

Sebelumnya, diberitakan program peremajaan sawit rakyat atau PSR di di Kota Subulussalam kini menuai sorotan karena diduga kuat sarat masalah.

Sorotan itu disampaikan Ketua Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) Kota Subulussalam, Ir Netap Ginting dalam keterangan persnya yang disampaikan kepada wartawan Selasa (30/3/2021).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved