Breaking News:

Serambi Spiritual

Bulan Ramadhan Senjata Ampuh Berdoa Kepada Allah SWT, Simak Ulasan Dr Mizaj di Serambi Spritual

Pada bulan Ramadhan, doa-doa akan mudah dikabulkan Allah SWT, jika mengetahui waktu-waktu yang mustajab.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Zaenal
SERAMBINEWS.COM
Ust Dr Mizaj Iskandar mengisi tausiyah pada program Serambi Spritual, Kamis (29/4/2021) dengan tema "Ramadhan Bulan Makbulnya doa", program ini kerjasama antara Serambi FM dengan Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI) 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ramadhan memang bulan penuh keberkahan dan banyak keutamaan pada bulan umat Muslim berpuasa sebulan penuh tersebut.

Pada bulan Ramadhan, doa-doa akan mudah dikabulkan Allah SWT, jika mengetahui waktu-waktu yang mustajab.

Sebagaimana diketahui, mustajabnya doa ada dua kategori, yakni berdoa pada tempat yang diberkahi dan berdoa pada waktu yang tepat.

Berdoa pada tempat yang diberkahi yaitu di Tanah Suci, Mekkah dan Madinah.

Sedangkan berdoa pada waktu yang tepat adalah ketika bulan Ramadhan.

Ust Dr Mizaj Iskandar Usman LLM (Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Ar Raniry) menjelaskan terkait makbulnya doa dalam bulan puasa pada program Serambi Spritual, Kamis (29/4/2021).

Dengan tema "Ramadhan Bulan Makbulnya doa", Ust Dr Mizaj Iskandar membahas secara tuntas mengenai waktu-waktu pada bulan Ramadhan yang makbul dikabulkan doa.

Untuk diketahui, tausyiah Ramadhan 1442 H dalam program Serambi Spritual bekerja sama antara Serambi FM dengan Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI) memasuki minggu ketiga.

Acara "Serambi Spiritual Dialog Interaktif Ramadhan 1442 H" di studio Serambi FM, diisi oleh para pemateri dari kalangan ustadz/ tengku/ akademisi dari Aceh.

Program berlangsung setiap pagi (Senin s/d Jumat) pukul 10.00-11.00 WIB dipancarkan melalui saluran radio 90,2 0 Mhz, dan live streaming di Fanspage Serambinews.com, serta Instagram Serambi FM.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved