Breaking News:

Jika Berduel dengan Khabib, Ini yang akan Dilakukan Georges St-Pierre

Legenda UFC, Georges St-Pierre, memberikan gambaran tentang apa yang akan dilakukannya jika berduel dengan Khabib Nurmagomedov....

Editor: Jalimin
BolaSport.com
Khabib Numagomedov dan Georges St-Pierre 123. 

SERAMBINEWS.COM – Legenda UFC, Georges St-Pierre, memberikan gambaran tentang apa yang akan dilakukannya jika berduel dengan Khabib Nurmagomedov.

Setelah memutuskan pensiun, Khabib Nurmagomedov disebut-sebut bakal berduel dengan petarung yang kerap dipandang sebagai GOAT UFC, Georges St-Pierre.

Rumor ini tidak lepas dari mandat almarhum ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov, yang menginginkan Si Elang untuk berduel dengan petarung berjulukan Rush tersebut.

Meskipun begitu, sampai Khabib memutuskan pensiun 100 persen sebagai petarung, duel ini urung terlaksana.

Untuk saat ini, kemungkinan duel kedua petarung dengan pencapaian hebat di UFC tersebut masih nol.

Akan tetapi, tentu para penggemar boleh berandai-andai bagaimana jalannya pertarungan mereka jika benar-benar dipertemukan di oktagon.

Dilansir Juara.net dari Sportskeeda yang mengutip dari Lex Fridman Podcast, Georges St-Pierre mencoba memberikan gambaran tentang bagaimana duel melawan Khabib akan berlangsung.

"Khabib sangat bagus saat pertarungan berlangsung di pagar oktagon.”

“Saya harus membuat gameplan.”

“Tetapi, saya pikir yang perlu saya lakukan adalah segera membawa duel ke tengah oktagon, menggunakan banyak serangan palsu dan tipuan, menjaga pertarungan berjalan sepenuhnya ke luar atau ke dalam.”

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved