Breaking News:

Berita Banda Aceh

Gubernur Aceh Ikuti Rapat Penanganan Covid-19 Bersama Lintas Kementerian, Ini Pesan Mendagri

Rapat bersama sejumlah kementerian dan institusi digelar secara virtual, namun di Banda Aceh dilaksanakan di Meuligoe Gubernur Aceh tentu dengan tetap

Penulis: Subur Dani | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, bersama Forkopimda mengikuti vidcon rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 dengan Menteri Dalam Negeri, Menteri Kesehatan,  Menteri Perhubungan , Menteri Agama  dan Kepala BNPB/Kasatgas Covid 19 secara virtual di Pendopo Gubernur Aceh, Banda Aceh, Senin (3/5/2021) 

Rapat bersama sejumlah kementerian dan institusi digelar secara virtual, namun di Banda Aceh dilaksanakan di Meuligoe Gubernur Aceh tentu dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, Senin (3/5/2021).

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Gubernur Aceh, Nova Iriansyah dan Forkopimda Aceh mengikuti rapat koordinasi kepala daerah terkait penanganan Covid-19

Rapat bersama sejumlah kementerian dan institusi digelar secara virtual, namun di Banda Aceh dilaksanakan di Meuligoe Gubernur Aceh, Senin (3/5/2021).

Rapat dilakukan untuk  menyikapi peningkatan angka penyebaran Covid-19 di beberapa daerah di Indonesia.

Selain itu rapat juga untuk membahas langkah penanggulangan Covid-19 selama Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Rapat yang dipimpin Menteri Dalam Negeri itu melibatkan Kementerian Perhubungan, Kementerian Agama, Kementerian Kesehatan, BNPB, TNI, Polri, BIN, hingga Jaksa Agung.

Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, mengawali rapat dengan menginstruksikan kepada seluruh gubernur, bupati dan walikota se-Indonesia untuk meningkatkan kewaspadaan terkait ledakan kasus Covid-19.

Baca juga: Sejak Bebas dari Lapas, Pria Ini Kembali Edarkan Sabu di Daerah Tempat Tinggalnya

Baca juga: KNPI Lhokseumawe Minta Tak Ada Penyekatan di Aceh, Bebas Mudik untuk Seluruh Warga

Baca juga: Sering Dijodohkan, Ariel Ungkap Hubungan Sebenarnya dengan Bunga Citra Lestari

Tito mewanti-wanti para kepala daerah dan seluruh pihak terkait di Indonesia untuk menjadikan ledakan kasus Covid-19 di India sebagai pelajaran.

Tito mengatakan, pengabaian protokol kesehatan merupakan awal dari bencana penyebaran massal Covid-19.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved