Breaking News:

Berita Olahraga

PENA Shaum Cup Mulai Bergulir Malam Ini, Tujuh Pasangan Siap Berlaga, Ini Nama-nama Pesertanya

Pebulutangkis yang berasal dari kalangan wartawan itu siap bertarung dalam kejuaraan bulutangkis bertitel “PENA Shaum Cup 1442 H”.

For Serambinews.com
Pebulutangkis PB PENA 

Laporan Saifullah | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Malam nanti, sebanyak tujuh ganda putra akan ‘peras keringat’ di Auditorium RRI Banda Aceh.

Pebulutangkis yang berasal dari kalangan wartawan itu siap bertarung dalam kejuaraan bulutangkis bertitel “PENA Shaum Cup 1442 H”.

Kejuaraan tersebut akan digelar selama dua hari pada Senin (3/5/2021) dan Selasa (4/5/2021) malam, di Auditorium RRI Banda Aceh.

Ketujuh pasangan ganda putra ini dibagi dalam dua grup, yakni Grup A berisikan 4 pasangan dan Grup B dihuni tiga pasangan.

Grup A diisi pasangan Dedy (RRI Banda Aceh)/Hendra JR (Serambinews.com), Saifullah (Serambinews.com)/Haris ST (LKBN Antara), Satria Phona (Tribratanews.com)/Iranda (Halaman7.com), dan Syawal (RRI Banda Aceh)/Jalimin (Serambinews.com).

Baca juga: Usai Perombakan Kabinet, Giliran Kadis LH Aceh Tamiang Diganti, Ini Penjelasan Kepala BKPSDM

Baca juga: Sejarah Singkat Masjid dan Dayah Cot Jrat Kota Juang Bireuen yang belum Rampung

Baca juga: Pria yang Todong Senjata ke Kurir Pengiriman Barang Ditangkap, Kesal Tiga Kali Order Sandal Salah

Kemudian di Grup B diisi tiga pasangan, yakni Safriadi (Serambinews.com)/Ajier (Inews TV), Amrul (Tribratanews.com)/Azwani ‘popon’ Awi (Acehherald.com) dan dua RRI Banda Aceh, Munjir/Rahmad alias Bungkus.

Ketua PB PENA Aceh, Iranda Novandi mengatakan, kejuaraan bulutangkis antar wartawan ini merupakan ajang silaturahmi antar wartawan yang selama selama ini aktif bermain bulutepok di Banda Aceh.

Baik di GOR KONI Aceh maupun di Auditorium RRI Banda Aceh.

Karena sifatnya silaturrahmi, lanjut Iranda, maka kejuaraan ini disponsori oleh 7 media online dan radio di Banda Aceh yang merupakan gabungan para wartawan PB PENA Aceh.

Halaman
12
Penulis: Saifullah
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved