Breaking News:

Berita Aceh Jaya

Himpun Donasi Hingga 60 Juta Aceh Jaya, Meuripe Serahkan Bantuan Kepada 171 Anak Yatim

Komunitas Aceh Jaya Meuripe saat ini masih membuka rekening donasi untuk program dan kegiatan selanjutnya.

Serambinews.com
Foto bersama Komunitas Aceh Jaya Meurepe bersama dengan sejumlah pimpinan di Aceh Jaya serta anak yatim usai acara penyerahan bantuan, Selasa (4/5/2021) 

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Komunitas Aceh Jaya Meurepe mulai menyalurkan hasil donasi kepada 171 anak yatim di wilayah Kecamatan Krueng Sabee, kabupaten Aceh Jaya, Selasa (4/5/2021).

Kegiatan tersebut dipusatkan di dua lokasi, yaitu di Mesjid Agung Jabar Rahmah, Desa Sentosa dan Mesjid Besar Baitul Makmur, Desa Kedeu Krueng Sabee.

Koordinator Umum Komunitas Aceh Jaya Meuripe, Muslim Arais yang juga Camat Krueng Sabee mengatakan, penyaluran sumbangan dilakukan di dua tempat dalam Kecamatan Krueng Sabee

"Alhamdulillah, hari ini kita menyerahkan hasil donasi kepada 172 anak yatim dengan jumlah per anak Rp350 Ribu," ujar Koordinator Aceh Jaya Meurepe.

Muslim menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus komunitas dan semua donatur yang ikut berpartisipasi dan menyukseskan program Aceh Jaya Meurepe.

"Terima kasih kepada seluruh Pengurus dan donatur Aceh Jaya Meuripe yang telah mewujudkan kegiatan ini dengan sukses. Ini program pertama, kedepannya juga akan ada program lainnya," ungkap Muslim.

Baca juga: Kisah Istri Pejabat Alih Profesi Jadi Driver Ojol, Sebut Suami Difitnah sampai Meninggal di Penjara

Baca juga: Siti Nurhaliza Tersandung Masalah, Gelar Tahnik Bayi di Tengah Pendemi, Polisi Lakukan Penyelidikan

Baca juga: Kesal karena Istri Sudah Tak Cinta, Herman Nekat Begal Nurwahidah, HP dan Motor Dibawa Kabur

Baca juga: Jeritan Supir Bus di Tengah Larangan Mudik, Tidak Ada Bantuan Sembako, Terpaksa Ngutang Lagi

Hingga hari ini, tambah Muslim, Komunitas Aceh Jaya Meuripe masih membuka rekening untuk program dan kegiatan selanjutnya.

"Bagi yang mau menyubang masih dibuka peluang untuk bersedekah dan infak," ucap Muslim.

Sementara Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk Yusri S yang ikut hadir dan menyerahkan sumbangan menyampaikan apresiasi atas ide dan gagasan komunitas Aceh Jaya Meurepe serta bantuan semua pihak yang ikut berperan aktif dalam kegiatan Sosial ini.

"Ini terobosan yang sangat baik, semoga bisa berlanjut untuk kedepannya, apalagi dalam bulan Ramadhan," ungkap Tgk Yusri.(*)

Penulis: Riski Bintang
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved