Breaking News:

Internasional

Supermarket Terbesar Arab Saudi, BinDawood Tak Terpengaruh Dampak Covid-19, Penjualan Tetap Meroket

erusahaan supermarket terbesar di Arab Saudi, BinDawood Holding tetap diserbu pembeli, baik melalui kunjungan ke toko ataupun online selama pandemi

Foto: Saudi Press Agency
Ahmad BinDawood, CEO BinDawood Holding 

SERAMBINEWS.COM, JEDDAH - Perusahaan supermarket terbesar di Arab Saudi, BinDawood Holding tetap diserbu pembeli, baik melalui kunjungan ke toko ataupun online selama pandemi Covid-19.

Bahkan, ketika lockdwon aau penguncian Covid-19 dimulai pada awal musim panas tahun lalu, laporan media tentang penimbunan barang menjadi hal biasa.

Data industri di Inggris menunjukkan dalam satu minggu di Maret 2021, pada awal penguncian pertama, penjualan tisu toilet melonjak 64 persen, sementara tepung naik 73 persen, dan pasta 55 persen.

Sementara meme tentang penimbunan tisu toilet mulai menjadi tren di media sosial, Arab Saudi, kata Ahmad BinDawood, CEO BinDawood Holding, salah satu operator supermarket terbesar di Kerajaan.

Baca juga: 30 Mahasiwa Arab Saudi Ikuti Kompetisi Ilmiah Terbesar Dunia, ISEF 2021

Dia mengatakan:

“Kami telah melihat beberapa gambar dari apa yang terjadi di seluruh dunia."

"Tingkat operasi yang terjadi di sini, terutama dari sisi pemerintah dan kami sebagai pengecer, serta dari sisi pelanggan, sangat mengagumkan."

“Tidak ada kekurangan, kami memastikan bahwa selalu ada persediaan yang cukup di pasar dan pelanggan juga menanggapinya secara positif."

“Jika mereka tidak membutuhkan sesuatu, mereka tidak akan membelinya."

"Mereka tidak melakukan pembelian berlebihan."

Halaman
1234
Editor: M Nur Pakar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved