Breaking News:

Berita Langsa

Menjelang Empat Hari Lagi Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah, Pusat Pasar Langsa Disesaki Warga

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah tahun ini, kawasan pusat perbelanjaan Pasar Kota Langsa mulai disesaki warga untuk memenuhi kebutuhan....

Serambi Indonesia
Suasana padat terlihat di Jalan T Umar Kawasan Pusat Pasar Langsa, Sabtu (08/05/2021) malam. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah tahun ini, kawasan pusat perbelanjaan Pasar Kota Langsa mulai disesaki warga untuk memenuhi kebutuhan lebaran. 

Amatan Serambinews.com, Sabtu (8/5/2021) malam ini, hingga memasuki 4 hari sebelumnya tibanya Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah suasana di Pusat Pasar Kota Langsa mulai ramai didatangi masyarakat.

Masyarakat berduyun-duyun datang ke pusat perbelanjaan ini  untuk membeli berbagai keperluan menyambut hari kemenangan, baik dari kebutuhan pakaian, kue lebaran, dan berbagai keperluan lainya.

Memasuki pukul 20.00 WIB dari Jalan Protokol (Jalan A Yani), hingga jalan dalam kawasan Pusat Pasar Kota Langsa diantaranya Jalan T Umar, Jalan TM Zein, Jalan Iskandar Muda, Jalan Sudirman, sudah dipenuhi ribuan kendaraan warga.

Suasana cukup padat tampak di kawasan pertokoan Jalan T Umar yang khusus banyak menyediakan pakaian.

Suasana padat juga terlihat hingga ke jalan menuju pusat pasar daerah Town Squer, karena di kawasan pasar ini menyediakan berbagai macam pakaian, kue, maupun peralatan rumah tangga lainnya.

Biasanya sperti di Jalan T Umar, parkir kendaraan sepmor satu lapor, namun malam ini terlihat paskiran kendaraan sepmor itu sudah berlapis tiga hingga terpaksa memakan badan jalan.

Kondisi ini mulai membuat kemacetan di kawasan pusat pasar itu, apalagi ada kendaraan roda empat yang parkir di badan jalan otomatis menyebabkan kemacetan kendaraan cukup panjang.

Agar kondisi jalan di PusatvPasar Langsa ini tidak semrawut dsn menimbulkan kemacetan panjang, diharapkan petugas terkait harus segera turun tangan mengatur arus lalulintas di daerah itu.(*)

Baca juga: Perankan Aldebaran, Sosok Arya Saloka Dipuji Sutradara Ikatan Cinta dan Petinggi RCTI, Rizky Billar?

Baca juga: Empat Hari Jelang Lebaran Idul Fitri, Pusat Pasar Langsa Disesaki Warga, Begini Suasananya 

Baca juga: Tak Tahu Berterima Kasih, Sudah Diizinkan Tinggal, Malah Mencuri, Tersangka Diringkus di Aceh Besar

Penulis: Zubir
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved