Breaking News:

Viral

Pembajak Ini Pusing dan Kabur Setelah Anak-anak dalam Bus yang Dibajak Banyak Bertanya

Setelah enam menit, calon tentara tersebut membiarkan pengemudi dan anak-anak turun dari bus dan mengemudikan bus itu sebentar di sepanjang jalan anta

Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/.(TWITTER @JasonRaven_)
Tangkapan layar video yang menunjukkan seorang pria diduga Jovan Collazo (23) yang merupakan calon tentara Angkatan Darat AS, membajak bus sekolah berisi anak-anak 

SERAMBINEWS.COM - Mulanya, dia mencegat dan menaiki bus sekolah tersebut di jalan raya antar-negara bagian pada Kamis (6/5/2021).

Melansir The Independent, Sabtu (8/5/2021), pria tersebut bernama Jovan Collazo (23).

Dia mengikuti pendidikan militer di Fort Jackson, South Carolina.

Tiba-tiba, Collazo menuntut sopir bus mengalihkan tujuannya ke kota terdekat sambil membawa anak-anak yang menaiki bus tersebut.

Sheriff Richland County Leon Lott mengatakan kepada wartawan, Collazo berkata kepada sopir bus bahwa dia tidak ingin menyakitinya.

VIDEO Niat Sholat Idul Fitri Berjamaah Maupun di Rumah, Simak Penjelasan Ulama Aceh

Nahas! Kijang Innova Terjebak Longsor dan Tertimbun Lumpur di Lintas Blangkejeren-Kutacane

Collazo memerintahkan ke-18 anak-anak itu ke depan bus. Namun, Collazo menjadi frustrasi karena anak-anak tersebut mengajukan banyak pertanyaan.

“Anak-anak bertanya, ‘Apakah Anda akan menyakiti kami?' 'Apakah Anda seorang tentara?' 'Apakah Anda seorang sopir bus?’ Saya pikir itu membuatnya frustrasi,” kata Lott.

Setelah enam menit, calon tentara tersebut membiarkan pengemudi dan anak-anak turun dari bus dan mengemudikan bus itu sebentar di sepanjang jalan antar-negara bagian.

Setelah itu, Collazo berhenti dan meninggalkan bus itu begitu saja.

Lott mengatakan, ini adalah pertama kalinya bus sekolah dibajak oleh seorang tersangka yang merupakan calon anggota angkatan bersenjata.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved