Breaking News:

Berita Banda Aceh

Perwira Aceh Bagi Sembako dan Takjil untuk Masyarakat Kurang Mampu

Dewan Pengurus Daerah Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (DPD Perwira) Aceh menyalurkan bantuan sembako dan takjil kepada masyarakat....

For Serambinews.com
DPD Perwira Aceh menyalurkan bantuan sembako dan takjil kepada masyarakat yang kurang mampu, Jumat (7/5/2021). 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dewan Pengurus Daerah Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (DPD Perwira) Aceh menyalurkan bantuan sembako dan takjil kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kabupaten Aceh Besar dan Kota Banda Aceh.

Sekitar seratusan sembako yang berisikan minyak goreng, tepung terigu, telur dan gula pasir di serahkan oleh pengurus Perwira Aceh kepada kaum duafa, fakir miskin, abang becak barang dan petugas kebersihan dalam kegiatan yang bertajuk Gema Ramadhan DPD Perwira Aceh.

Ketua DPD Perwira Aceh, Hj Cut Wardani kepada Serambinews.com, Minggu (9/5/2021) mengatakan, kegiatan ini diawali dengan kajian duha dengan menghadirkan penceramah Ustaz Husni di DD Caffee Blang Oi Banda Aceh pada Jumat (7/5/2021) pagi. Selanjutnya baru dilakukan bagi-bagi sembako.

"Bulan Ramadhan yang sangat mulia dan penuh rahmah, mendorong kami para pengurus Perwira Aceh untuk berbuat kebajikan, salah satunya adalah peduli kepada sesama, terutama masyarakat yang kurang mampu," kata Cut Wardani.

Sementara Ketua Dewan Pakar DPD Perwira Aceh, Kombes (Purn) Safriel Antony mengatakan, kegiatan sosial itu dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap sesama.

“Hal ini sangat perlu diteruskan di masa-masa mendatang, tidak hanya pada bulan Ramadhan, namun sesering mungkin, apalagi situasi sekarang masyarakat Aceh dan dunia sedang dilanda wabah Covid-19,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Safriel juga mengajak masyarakat berdoa kepada Allah seraya berikhtiar agar Covid-19 segera berakhir. Masyarakat juga diminta menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.(*)

Baca juga: Dokter Nepal Memperingatkan, Jika Kasus Virus Corona Melonjak, Negara Terancam Krisis

Baca juga: Presiden Mesir Tegaskan Bendungan Ethiopia Telah Menjadi Masalah Utama Negaranya

Baca juga: Salut! Napi Kasus Narkoba Ini Ternyata Mampu Hafal Alquran 5 Juz, Jadi Juara MTQ di LP Lhokseumawe

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved