Breaking News:

Virus Corona

Virus Corona Disebut Senjata Biologis untuk Memulai Perang Dunia 3, Sudah Disiapkan 6 Tahun Lalu

Dokumen rahasia yang dibuat 6 tahun lalu ini pun kini jadi perdebatan lantaran berisi tentang niat China memulai perang dunia 3.

People/Handout via SCMP
Jadi Dokter Pertama yang Ungkap Kasus Virus Corona di China, Ai Fen Menghilang Secara Tiba-tiba Setelah Negaranya Terbebas Dari Covid-19 

SERAMBINEWS.COM - lmuwan China dilaporkan telah mempersiapkan Perang Dunia 3 dengan senjata biologis dan genetik.

Termasuk virus corona (covid-19) yang kini melanda dunia, selama enam tahun terakhir.

Bukti terbaru bahwa Beijing mempertimbangkan potensi militer dari virus corona SARS sejak 2015 juga telah menimbulkan kekhawatiran baru atas penyebab Covid-19, demikian dilansir dari dailymail.co.uk pada Minggu (9/5/2021).

Sebab beberapa pejabat masih percaya bahwa virus itu lolos dari laboratorium China.

Sementara itu dokumen rahasia tahun 2015 jadi bukti kejahatan perang China soal senjata biologis.

Dokumen rahasia yang dibuat 6 tahun lalu ini pun kini jadi perdebatan lantaran berisi tentang niat China memulai perang dunia 3.

Suasana kremasi masal mereka yang meninggal dunia akibat penyakit virus corona (Covid-19) di sebuah krematorium di New Delhi, India, Senin (26/4/2021). India dihantam kengerian dengan lonjakan kasus Covid-19 mencetak rekor tertinggi dunia melampaui 17 juta kasus.
Suasana kremasi masal mereka yang meninggal dunia akibat penyakit virus corona (Covid-19) di sebuah krematorium di New Delhi, India, Senin (26/4/2021). India dihantam kengerian dengan lonjakan kasus Covid-19 mencetak rekor tertinggi dunia melampaui 17 juta kasus. (REUTERS/ADNAN ABIDI)

Dari namanya saja, "makalah bom" yang telah sukses diakses oleh Departemen Luar Negeri AS, pembaca akan bertanya-tanya apa maksud dibalik pembuatannya oleh China.

Hingga saat membaca isi dokumen tersebut, maksud dan tujuan China kini bertengger menjadi salah satu negara tersukses di tengah pandemi covid-19 agaknya terbuka lebar.

Ratusan Dokter di India Terinfeksi Virus Corona, Pasien Covid-19 Dibiarkan Terbaring Telentang

Umi Pipik Ungkap Dua Sosok Istri Ustaz Jefri, Sebut Istri Ketiga Seorang Publik Figur

Dokumen yang dibuat oleh para ilmuwan Tentara Pembebasan Rakyat (PLA China) dan pejabat kesehatan, yang rinciannya dilaporkan di The Australian, meneliti manipulasi penyakit untuk membuat senjata dengan cara yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Para penulis dokumen tersebut bersikeras bahwa Perang Dunia 3 akan bersifat biologis.

Halaman
123
Editor: Ansari Hasyim
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved