Breaking News:

Berita Kutaraja

Kapolda Aceh Bersama Pangdam IM Kunjungi Pos Pam di Pelabuhan Ulee Lheue dan Terminal Batoh

Kunjungan tersebut juga sebagai bentuk komitmen Polda Aceh dan Kodam IM untuk mendukung kebijakan pemerintah terkait larangan mudik.

SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Wahyu Widada, MPhil dan Pangdam IM, Mayjen TNI Achmad Marzuki meninjau kesiapan Pos Pam Operasi Ketupat Seulawah 2021 di Pelabuhan Ulee Lheue dan Terminal Batoh, Kota Banda Aceh, Senin (10/5/2021). 

Laporan Subur Dani  | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kepala Kepolisian Daerah atau Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Wahyu Widada, MPhil dan Pangdam IM, Mayjen TNI Achmad Marzuki meninjau langsung kesiapan dan situasi di Pos Pam Operasi Ketupat Seulawah di Pelabuhan Ulee Lheue dan Terminal Batoh, Kota Banda Aceh, Senin (10/5/2021).

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy mengatakan, pengecekan yang dilakukan oleh Kapolda dan Pangdam tersebut untuk mengetahui kesiapan petugas dalam menghadapi arus mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Selain itu, sebut Winardy, kunjungan tersebut juga sebagai bentuk komitmen Polda Aceh dan Kodam IM untuk mendukung kebijakan pemerintah terkait larangan mudik.

"Luar biasa hari ini, selain menunjukkan sinergisitas TNI-Polri, Kapolda dan Pangdam juga membuktikan komitmennya dalam mendukung pemerintah tentang larangan mudik," ucap Kombes Pol Winardy, Senin (10/5).

"Kapolda juga berpesan agar seluruh personel mengutamakan kesehatan, tetap disiplin prokes, dan waspada dalam melaksanakan tugas," tukasnya.

Baca juga: Gawat! Ruang Rawat Pasien Covid-19 di RSUZA Penuh, Dokter Akui Situasi Saat Ini Lebih Parah

Baca juga: Ini Perbedaan Intan dan Berlian, Berikut Cara Membedakan yang Asli dan Palsu

Baca juga: Angkatan Laut AS Temukan Ribuan Senjata di Laut Arab, Konon akan Dipasok ke Kelompok Houthi

Peninjauan tersebut juga ikut didampingi oleh PJU Polda Aceh, PJU Kodam IM, Dandim 0101/BS, Danden Pomdam IM, Dandeninteldam IM, Dirlantas Polda Aceh, Kapolresta, Wali Kota, dan unsur terkait lainnya.(*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved