Breaking News:

Update Corona di Langsa

Update Harian Jumlah Kasus Covid-19 di Kota Langsa, Meninggal Sudah 23 Orang

Update harian kasus positif covid-19 di Langsa, Senin (10/5/2021) dilaporkan menurun menjadi 30 orang, setelah 1 orang meninggal dan 1 orang sembuh...

SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, M Husin SSos MM. 

Laporan Zubir |  Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Update harian kasus positif covid-19 di Langsa, Senin (10/5/2021) dilaporkan menurun menjadi 30 orang, setelah 1 orang meninggal dan 1 orang sembuh.

Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, M Husin SSos MM, mengatakan, data dilaporkan Dinas Kesehatan jumlah pasien positif hari ini tersisa 30 orang.

Jumlah itu, jelas M. Husin, terjadi penurunan 2 orang dari sehari data sebelumnya, dengan rincian 1 orang dinyatakan sudah sembuh dan 1 orang lagi meninggal dunia.

"Adanya tambahan 1 pasien meninggal itu, berarti total selama pandemi warga Langsa terpapar wabah corona yang meninggal dunia sudah 23 orang," paparnya.

Sementara itu, timpal Plt Kadiskominfo ini, dari 30 pasien covid-19 diantaranya ada 2 orang masih di rawat di Ruang Pinere RSUD Langsa dan 28 orang melakukan isolasi mandiri.

Kemudian untuk kasus suspek/PDP masih bertahan 4 orang dan total jumlah warga yang selesai pemantauan 365 orang, serta selesai melakukan isolasi mandiri 390 orang.

Sebelumnya dilaporkan, pasien terkonfirmasi positif  Covid-19 yang sempat dirawat sebulan di RSUD Langsa, Minggu (9/5/2021) dilaporkan meninggal dunia.

Dengan bertambahnya 1 orang yang meninggal ini, total selama pandemi warga Kota Langsa yang meninggal akibat terpapar wabah corona menjadi 23 orang.

Data dihimpun Serambinews.com, korban meninggal dunia terkonfirmasi positif sesuai swab PCR wanita berusia 57 tahun, warga di Kecamatan Langsa Lama.

Halaman
12
Penulis: Zubir
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved