Breaking News:

Narkoba

Polres Abdya Dalami Kepemilikan Sabu tak Bertuan

Lapas II B Blangpidie, Akhmad Widodo menyebutkan, penyelundupan sabu yang dilakukan orang tak dikenal (OTK) itu terjadi pada, Selasa (11/62021) sekira

Penulis: Rahmat Saputra | Editor: Ansari Hasyim
ilustrasi
Narkoba jenis sabu-sabu. 

Laporan Rahmat Saputra I Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Satreskrim Polres Aceh Barat Daya (Abdya) mendalami kepemilikan sabu yang ditemukan tak bertuan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Blangpidie.

Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK melalui Kasat Resnarkoba, Ipda Hengki Harianto SH MH membenarkan bahwa adanya penemuan sabu di Lapsan Kelas II B Blangpidie.

“Iya benar, kita ada penemuan sabu di Lapas. Pasca mendapatkan laporan itu, kami langsung datang ambil barang haram itu dari petugas Lapas,” ujar Kasat Resnarkoba, Ipda Hengki Harianto SH, Selasa (11/5/2021).

Ia menyebutkan, langkah selanjutnya yang akan dilakukan penyelidikan, tentang siapa dan kemana tujuan barang haram tersebut.

Barang haram itu, dilempar dari luar dalam keadaan terbungkus plastik putih, dan diikat dengan lakban kuning yang dilapisi batu dan mancis tersebut.

“Dalam waktu dekat, kita akan sisir dan periksa minimal para napi narkoba di Lapas dulu,” ungkapnya.

Setelah langkah itu, sebutnya, maka pihaknya akan memeriksa para keluarga napi narkoba dan kasus-kasus narkoba sebelumnya.

“Mohon doanya, agar kasus ini bisa terungkap,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya,Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Blangpidie, Aceh Barat Daya (Abdya) kembali berhasil menggagalkan penyelundupan sabu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved