Breaking News:

Video

VIDEO - Faksi Perlawanan Palestina Umumkan Melawan Kebrutalan Israel

Sebuah kendaraan lapis baja militer milik pasukan pendudukan di Jalur Gaza utara dihantam serangan roket dilakukan di Yerusalem, kata Faksi Palestina.

SERAMBINEWS.COM, GAZA - Faksi perlawanan Palestina di Jalur Gaza mengumumkan peluncuran Operasi Pedang Al-Quds pada hari Selasa (11/5/2021) melawan Israel.

"Sebagai bagian dari operasi, sebuah kendaraan lapis baja militer milik pasukan pendudukan di Jalur Gaza utara dihantam serangan roket dilakukan di Yerusalem," kata Kamar Gabungan Operasi Militer untuk Faksi Palestina.

Tembakan roket intensif diluncurkan ke posisi musuh di sekitar Tel Aviv dan wilayah pendudukan.

"Kami sebelumnya memperingatkan musuh untuk tidak bersikeras menyerang situs suci kami dan orang-orang kami. Namun, musuh melanjutkan kebrutalannya, jadi sekarang lah saatnya membalas," katanya.

“Kami mengumpulkan pengalaman militer dalam upaya untuk membela rakyat kami, yang tidak akan pernah kami tinggalkan. Senjata kami adalah senjata semua," katanya.

"Waktu untuk musuh pengecut yang menyerang Al-Aqsa (Masjid) dan Al-Quds tanpa pertanggungjawaban saatnya berakhir," pungkasnya.(Anadolu Agency)

Baca juga: Israel-Palestina Bentrok, Arab Saudi Justru Diam-diam Hapus Larangan Non-Muslim Masuk ke Madinah

Baca juga: Terparah Sejak 2017, Berikut Kronologi Bentrokan Israel-Palestina di Masjid Al-Aqsa

Penulis: yuhendra saputra
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved