Breaking News:

Berita Bireuen

Korban Kebakaran di Lancok-Lancok Menginap di Rumah Keluarga, Ini Harapannya

Korban kebakaran di Desa Lancok-Lancok, Kuala, Bireuen yang rumahnya terbakar Jumat (14/05/2021) untuk sementara menginap di rumah keluarga

FOR SERAMBINEWS.COM
Pemuda lancok-lancok, Kuala, Bireuen, Sabtu (15/05/2021) menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran M Danil dan lainnya di Desa tersebut. 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen 

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Korban kebakaran di Desa Lancok-Lancok, Kuala, Bireuen yang rumahnya terbakar Jumat (14/05/2021) untuk sementara menginap di rumah keluarga.

"Mereka berjumlah tujuh jiwa untuk sementara menginap di rumah keluarga dan ada jùga  di rumah tetangga," ujar Baihaqi pemuda setempat kepada Serambinews.com, Minggu  (16/05/2021). 

M Danil selaku kepala keluarga mewakili adik-adiknya berharap ada tempat tinggal yang layak dan memadai.

Rumah permanen hanya dua kamar yang juga rumah bantuan tsunami yang ikut terbakar  perlu rehab berat untuk bisa ditempat.

Baca juga: Enam Lagi Warga Bireuen Positif Covid-19, Tujuh Masih Dirawat

Baihaqi menyebutkan,  perwakilan pemuda Gampong Lancok-lancok, Kuala, Bireuen, Sabtu (15/05/2021) menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di gampong setempat.

Penyerahan bantuan tersebut diwakilkan oleh Ketua Pemuda, Marhaban didampingi oleh Rahmat Agus Maulana  dan Irvan.

Baihaqi  mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan para pemuda kepada korban kebakaran. Dan harapannya sedikit membantu meringankan beban korban.

"Kemarin sore kami pemuda menyerahkan sedikit bantuan kepada korban kebakaran di gampong kami, harapannya bantuan ini sedikit membantu meringankan beban saudara kita yang sedang berduka," kata Baihaqi

Baca juga: Selama Lebaran Idul Fitri, 3 Pasien Positif Covid-19 di Langsa Meninggal Dunia

Lebih lanjut Baihaqi menyebutkan, bantuan yang diserahkan berupa uang tunai yang diperoleh dari penggalangan dana yang dilakukan secara online oleh kelompok muda gampong Lancok-lancok.

Halaman
12
Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved