Breaking News:

Berita Aceh Barat

Hingga Hari ke Empat Idul Fitri 1442 Hijriah, tak Ada Korban Jiwa di Jalan Raya

Paskah hari Raya Idul Fitri di Kabupaten Aceh Barat, hingga hari keempat lebaran dilaporkan tidak ada korban jiwa yang terjadi di jalan raya....

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Jalimin
SERAMBINEWS.COM/SA'DUL BAHRI
Para warga menikmati indahnya lokasi pemandian di Pantai Lhok Bubon, Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat, Minggu (16/5/2021). 

Laporan Sa'dul Bahri  | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Paskah hari Raya Idul Fitri di Kabupaten Aceh Barat, hingga hari keempat lebaran dilaporkan tidak ada korban jiwa yang terjadi di jalan raya akibat kecelakaan lalu lintas.

Sementara kepadatan arus lalu lintas luar biasa terjadi, ditengah hari libur, dimana aktivitas di jalan tentu sangat banyak termasuk daerah lokasi objek wisata.

"Pasca lebaran ini hingga hari keempat lebaran tidak ada darah korban jiwa di jalan raya, dan kondisinya kondusif dan aman," kata Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda melalui Kasat Lantas AKP Surya Purba kepada Serambinews.com, Minggu (16/5/2021).

Disebutkan bahwa pasca lebaran ini dalam suasana hari libur tentunya kepadatan arus lalu lintas di jalan raya lumayan padat, namun kondisi tersebut tergolong aman dan terkendali lantaran tidak ada korban jiwa.

Ia menambahkan seperti biasanya keramaian dan kepadatan juga terjadi di sejumlah lokasi wisata di Kabupaten Aceh Barat baik seperti di kawasan pantai ubun ujung karang dan sua di jalan nasional Meulaboh.(*)

Baca juga: Dibanjiri Wisatawan, Polisi Tutup Wisata Gunung Pandan

Baca juga: Banjir di Tripa Makmur Nagan Raya Mulai Surut, Potensi Banjir Susulan Perlu Diwaspadai

Baca juga: Santri di Aceh Utara Gelar Musabaqah Baca Kitab Antar Gampong

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved