Breaking News:

Berita Banda Aceh

Diduga Terpapar Covid-19, Aktivitas Kantor Dinas Kesehatan Aceh Sepi

Aktivitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Dinas Kesehatan Aceh terlihat lumpuh total. Kantor Dinkes Aceh terlihat sepi dan....

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Suasana gedung Dinas Kesehatan Aceh terlihat sepi dan aktivitas ASN lumpuh total, diduga akibat adanya staf terpapar virus coronavirus desease (Covid-19), Rabu (19/5/2021). 

Laporan Asnawi Luwi |Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH  - Aktivitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Dinas Kesehatan Aceh terlihat lumpuh total. Kantor Dinkes Aceh terlihat sepi dan berbeda dari biasanya, parkiran kendaraan padat dan ASN lalu lalang begitu juga dengan pengunjung atau tamu yang berkaitan dengan pemerintahan jajaran Dinkes Aceh.

Sekretaris Dinkes Aceh,  Ferdiyus SKM MKes yang dikonfirmasi melalui WashApp terkait hal itu, tidak membalas dan hanya terlihat contreng telah dibaca.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun serambinews.com dari sumber di lapangan, Rabu (19/5/2021) mengatakan, aktivitas di Kantor Dinkes Aceh lumpuh total, para ASN tidak masuk kerja. Hal ini akibat adanya staf yang diduga terpapar virus Coronavirus Desease (Covid-19).

Kata mereka, saat ini di Kantor Dinkes Aceh sedang dilakukan penyemprotan desinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Pantauan Serambinews.com, Kantor Dinas Kesehatan Aceh tampak sepi. Di area parkir hanya terlihat beberapa unit mobil dan sepeda motor.(*)

Baca juga: UPDATE CPNS 2021, Ini Formasi yang Paling Banyak Dibuka Tahun Ini

Baca juga: Update Covid-19 Aceh, Jumlah Kasus Capai 12.468 Orang

Baca juga: H+6 Lebaran, Wisatawan Masuk ke Sabang Masih Ramai, Kapal Berlayar 7 Trip

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved