Breaking News:

Persiraja Mania

Jelang Bergulir Liga 1 Musim 2021/2022, Persiraja Mulai Latihan 25 Mei 2021

Para pemain Persiraja Banda Aceh akan segera berkumpul kembali di Banda Aceh dalam waktu dekat untuk persiapan bergulirnya Kompetisi Liga 1 Musim....

For Serambinews.com
Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam. 

Laporan Jalimin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Para pemain Persiraja Banda Aceh akan segera berkumpul kembali di Banda Aceh dalam waktu dekat untuk persiapan bergulirnya Kompetisi Liga 1 Musim 2021 yang rencana akan digelar pada tanggal 3 Juli 2021 mendatang. Pemain Persiraja akan memulai kembali latihan pada Selasa (25/5/2021) mendatang.

 "Menjelang Liga 1 Musim 2021, tim Persiraja akan kembali memulai latihan pada tanggal 25 Mei 2021 mendatang. Latihan akan dipusatkan di Stadion H Dimurthala Lampineung," kata Presiden Persiraja, H Nazaruddin Dek Gam di Banda Aceh, Rabu (19/5/2021).

Anggota Komisi III DPR RI ini menyebutkan, latihan akan diikuti oleh pemain-pemain Persiraja musim lalu yang sudah diperpanjang kontraknya dan beberapa pemain baru.

 "Selain pemain lama yang sudah kita perpanjang kontraknya, ada pemain-pemain muda potensial Aceh yang kita panggil untuk bergabung dengan latihan Persiraja, dan nantinya akan dipantau oleh pelatih," tambah Nazaruddin Dek Gam.

Nazaruddin Dek Gam tidak merincikan siapa saja pemain lama dan wajah baru yang bergabung dengan Persiraja, namun pastinya akan disaksikan langsung oleh pendukung Persiraja saat tim akan memulai latihan nantinya.

 Sementara itu, pemain asing yang sudah sepakat bergabung dengan Persiraja akan terbang ke Aceh dalam waktu dekat. Dek Gam berharap, kepada pemain muda Aceh yang dipanggil untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya bersama Persiraja.

Pelatih Kepala Persiraja, Hendri Susilo akan tiba di Banda Aceh tanggal 21 Mei 2021 mendatang. Kedatangan pelatih yang telah membawa Persiraja lolos ke Liga 1 ini sekaligus untuk memfinalkan rencana Persiraja untuk turun berlaga di musim ini.(*)

Baca juga: Warga Aceh di Malaysia Galang Dana untuk Bantu Palestina, Target Terkumpul 100 Ribu Ringgit

Baca juga: Penadah Emas Hasil Curian Diringkus Polisi, Begini Kronologisnya

Baca juga: Tiga Kali Kalah Beruntun, Musuh Bebuyutan Khabib Nurmagomedov Disarankan untuk Segera Pensiun

Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved