Breaking News:

Syamsuddin Mahmud Tutup Usia

Mantan Gubernur Aceh, Syamsudin Mahmud Meninggal di Ruang Pinere RSUZA, Dikabarkan Positif Covid-19

Prof H Syamsuddin Mahmud meninggal karena sebelumnya positif Covid-19 dan sedang menjalani perawatan di RSUZA Banda Aceh.

Penulis: Subur Dani | Editor: Mursal Ismail
Kloase Foto SERAMBINEWS.COM/ Dinas Perpustakaan dan Kerasipan Aceh via Wikipedia
Prof Dr H Syamsuddin Mahmud, Mantan Gubernur Aceh Periode 1993-2000 Meninggal Dunia di RSUDZA 

Prof H Syamsuddin Mahmud meninggal karena sebelumnya positif Covid-19 dan sedang menjalani perawatan di RSUZA Banda Aceh.

 Laporan Subur Dani  | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Mantan Gubernur Aceh, Prof H Syamsuddin Mahmud, meninggal dunia, Sabtu (22/5/2021) dalam perawatan di ruang Pinere Rumah Sakit Umum Dokter Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, Prof H Syamsuddin Mahmud meninggal karena sebelumnya positif Covid-19 dan sedang menjalani perawatan di RSUZA Banda Aceh.

Istrinya dikabarkan juga positif Covid-19 dan hingga kini masih menjalani perawatan.

Kabar meninggalnya Gubernur Aceh periode 1993-2000 tersebut tersebar luas melalui pesan Whatsapp pagi menjelang siang hari ini.

Serambinews.com, mengonfirmasi kabar duka tersebut kepada keluarga sejak kabar tersebut beredar.

Dr Nasrullah RCL MT, salah satu famili almarhum berada di RSUZA membenarkan bahwa Prof Syamsudin Mahmud meninggal dunia.

"Iya Bapak Syamsuddin Mahmud meninggal dunia dan saat ini jenazah masih berada di rumah sakit, kami masih di rumah sakit," kata Nasrullah di samping anak almarhum, Susi Syamsyddin Mahmud.

Dikonfirmasi Serambinews.com, apakah benar Prof Syamsuddin Mahmud meninggal dunia karena positif Covid-19? Nasrullah membenarkannya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved