Breaking News:

Berita Aceh Utara

Setelah Enam Tahun Mengabdi di Polres Aceh Utara, Kini Kompol Edwin Jadi Wakapolres Aceh Tengah 

Dalam surat tersebut, menetapkan Kompol Edwin Aldro MH yang selama ini menjabat Wakapolres Aceh Utara, dimutasi untuk menduduki jabatan barunya...

Penulis: Jafaruddin | Editor: Nurul Hayati
Foto: Dok Polres Aceh Utara
Kompol Edwin Aldro dan Kompol Joko Kusumadinata SH mengikuti prosesi serah terima jabatan di Mapolres Aceh Utara. 

Dalam surat tersebut, menetapkan Kompol Edwin Aldro MH yang selama ini menjabat Wakapolres Aceh Utara, dimutasi untuk menduduki jabatan barunya,sebagai Wakapolres Aceh Tengah. 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM,LHOKSUKON – Jabatan Wakil Kepala Kepolisian Resor (Waka Polres) Aceh Utara pada Selasa (25/5/2021), diserahterimakan di Aula Tribrata Mapolres Aceh Utara.

Hal itu dilakukan sebagai tindak lanjut dari Surat Telegram Kapolda Aceh Nomor ; Kep/142/IV/2021.

Dalam surat tersebut, menetapkan Kompol Edwin Aldro MH yang selama ini menjabat Wakapolres Aceh Utara, dimutasi untuk menduduki jabatan barunya,sebagai Wakapolres Aceh Tengah. 

Sedangkan posisi Wakapolres Aceh Utara digantikan Kompol Joko Kusumadinata SH, yang sebelumnya menjabat Kasi BPKB SubditRegident Direktorat Lalu Lintas Polda Aceh.

“Serah terima jabatan bertujuan untuk pengembangan karir, memenuhi kebutuhan manajemen organisasi, dimana hal ini diperlukan sebagai sarana regenerasi dan penyegaran organisasi,” ujar Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto saat menyampaikan amanatnya. 

AKBP Tri Hadiyanto menyebutkan, kepada Wakapolres yang lama pengabdian menjalankan tugas serta inovasinya di Polres Aceh Utara selama 6 tahun dapat dijadikan manfaat dan pengalaman yang berharga.

Baca juga: Tim Gabungan Sasar Kafe yang Abaikan Protkes di Nagan Raya

“Keluarga besar Polres Aceh Utara mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas loyalitas, pengabdian, dan dedikasinya serta selamat bertugas di tempat baru," ucap AKBP Tri Hadiyanto.

Kepada Wakapolres yang baru, Kapolres Aceh Utara mengucapkan selamat datang bergabung menjadi keluarga besar Polres Aceh Utara.

"Selamat bertugas dan berkarya, pengalaman selama ini akan menjadi bekal dalam mengemban tugas di tempat yang baru, demikian juga kepada ibu Bhayangkarinya seyogianya dapat mendampingi suami dan ikut aktif dalam organisasi Bhayangkari Cabang Aceh Utara," pungkas Kapolres. (*) 

Baca juga: Niat Buat Momen Romantis Beri Kalung Emas untuk Istri, yang Terjadi Malah Gelak Tawa Satu Keluarga

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved