Breaking News:

Berita Nagan Raya

SMA/SMK dan SLB di Nagan Raya Stop Belajar Tatap Muka, SD/MI, SMP/MTs, serta MAN Lihat Perkembangan

Oleh karena itu, semua SMA/SMK di Nagan Raya itu mulai Kamis (27/5/2021) kembali pembelajaran ke sistem daring (online).

Penulis: Rizwan | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Kacab Disdik Aceh Wilayah Nagan Raya, Hajidam 

Oleh karena itu, semua SMA/SMK di Nagan Raya itu mulai Kamis (27/5/2021) kembali pembelajaran ke sistem daring (online).

Laporan Rizwan | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Dinas Pendidikan Aceh telah menginstruksikan proses pembelajaran tatap muka untuk SMA/SMK di Nagan Raya distop. 

Oleh karena itu, semua SMA/SMK di Nagan Raya itu mulai Kamis (27/5/2021) kembali pembelajaran ke sistem daring (online).

Penyetopan pembelajaran tatap muka terkait Nagan Raya masuk dalam tujuh kabupaten kota di Aceh zona merah karena tinggi kasus paparan Covid-19. 

Terkait kembali ke sekolah daring telah dituangkan surat diteken Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Nagan Raya, Hajidam SH ditujukan ke semua kepala SMA/SMK/SLB tertanggal 25 Mei 2021.

Kacab Dinas Pendidikan Aceh, Hajidam, yang dikonfirmasi Serambinews.com Rabu (26/5/2021) mengakui bahwa mulai Kamis SMA/SMK/SLB kembali ke sekolah daring. Hal ini menindaklanjuti intruksi Kadis Pendidikan Aceh. 

Baca juga: Ada Pangkalan Udara Misterius di Lepas Pantai Yaman, UEA Dituding Sebagai Pemilik

Baca juga: VIDEO - Anak Burung Gagak yang Malang Kini Bahagia Dirawat oleh Sebuah Keluarga di Turki

Baca juga: Serangan Koalisi Arab Saudi Tewaskan Komandan Hizbullah, Bukti Keterlibatan Iran di Yaman

"Pak Kadis mengintruksikan semua SMA/SMK/SLB yang daerah zona merah dihentikan sementara sekolah tatap muka dan kembali ke sistem daring," kata Hajidam.

Instruksi tersebut disampaikan ketika Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Nagan Raya mengadakan rapat dengan semua kepala SMA/SMK/SLB. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved