Breaking News:

Video

VIDEO - Anak Burung Gagak yang Malang Kini Bahagia Dirawat oleh Sebuah Keluarga di Turki

Mereka jatuh hati pada burung yang telah menjadi maskot rumah mereka, "Direntangkan sayapnya saat lapar. Dia seperti senang dengan kami sekarang.

Penulis: Yuhendra Saputra | Editor: Zaenal

SERAMBINEWS.COM, BOLU - Sebuah keluarga di Turki dengan telaten merawat anak burung gagak yang jatuh dari sarangnya setelah diserang oleh seekor elang di provinsi Bolu Barat Laut Turki.

Mesut dan Fatma Yanikoglu yang tinggal di Mudurnu mulai memberi makan bayi gagak dengan daging dan hati selama sekitar 15 hari di rumah mereka.

Pasangan itu akan melepas gagak tersebut ke alam setelah burung mulai bisa terbang.

"Saya tanya burung gagak ini makan apa. Dia bisa makan cacing. Kami akan menyediakan ikan untuknya," kata Mesut Yanikoglu, sang suami pada Rabu (26/5/2021).

“Sesuai nalurinya, kami tidak tega mengurung burung ini dan tak bisa membiarkannya seperti ini. Hewan lain bisa saja memakannya,” tambahnya.

“Burung elang masuk ke sarang burung gagak dan mengambil salah satunya dan bayi gagak ini terjatuh,” kata istri Mesut, Fatma Yanikoglu.

"Sejak saat itu kami membawanya pulang dan merawatnya. Saat diberikan sesuatu yang dia tidak suka, anak burung ini langsung mengeluarkan dari mulutnya. Tetapi ada yang dia sukai,” tambahnya.

Fatma menegaskan bahwa mereka jatuh hati kepada burung yang telah menjadi maskot rumah mereka, "Direntangkan sayapnya saat lapar. Dia seperti senang dengan kami sekarang."(Anadolu Agency)

Baca juga: VIDEO - Aksi Terpuji Seorang Wanita Turki Donorkan Organnya untuk Delapan Orang Lain

Baca juga: VIDEO Seekor Burung Gagak Terekam Robek Bendera Israel, Seolah Menolak Kekejaman Israel

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved