Breaking News:

Berita Banda Aceh

Siang Ini PPP Aceh Gelar Muswil, Dibuka Langsung Oleh Ketum Suharso Monoarfa

Ketua Umum PPP, Ir Suharso Monoarfa akan membuka kegiatan musyawarah wilayah (muswil) IX Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Nurul Hayati
Fransiskus Adhiyuda
Suharso Monoarfa 

Ketua Umum PPP, Ir Suharso Monoarfa akan membuka kegiatan musyawarah wilayah (muswil) IX Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Aceh di Hotel Kyriad Banda Aceh, Jumat (28/5/2021) siang ini.

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ketua Umum PPP, Ir Suharso Monoarfa akan membuka kegiatan musyawarah wilayah (muswil) IX Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Aceh di Hotel Kyriad Banda Aceh, Jumat (28/5/2021) siang ini.

Ketua SC, H Ihsanuddin MZ mengatakan, Suharso akan hadir bersama Sekjen Arwani Thomafi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara tatap muka dan daring, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (protkes) Covid-19.

Untuk saat ini, lanjutnya, sudah ada lima kandidat ketua yang bermunculan.

Mulai dari petahana, kader partai yang saat ini menjabat anggota DPR RI, anggota DPRA, hingga pengurus tingkat kabupaten.

Mereka adalah Tgk H Amri M Ali (petahana), Hj Illiza Sa'aduddin Djamal, dan Drs H Anwar Idris masing-masing menjabat anggota DPR RI.

Baca juga: 5 Artis Dadakan yang Ketenarannya Hilang Begitu Saja, Kariernya Meredup & Ada yang Sampai Bangkrut

Selain itu, ada juga nama Tgk Mudawali Ibrahim yang saat ini menjabat Ketua DPC PPP Aceh Timur serta H Ihsanuddin MZ sendiri yang saat ini menjabat Ketua Fraksi PPP DPRA.

"Semua kandidat sepertinya memiliki peluang yang sama untuk didukung oleh forum muswil untuk dipilih sebagai ketua DPW PPP Aceh," kata Ihsanuddin. (*)

Baca juga: 5 Artis Dadakan yang Ketenarannya Hilang Begitu Saja, Kariernya Meredup & Ada yang Sampai Bangkrut

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved