Breaking News:

Berita Aceh Utara

Politeknik Lhokseumawe Jalin Kerja Sama dengan Bappeda, Implementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi

Kerjasama ini dalam rangka implementasi dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, pengembangan teknologi, peningkatan kapasitas SDM, tata Kelola dan lainnya.

Penulis: Jafaruddin | Editor: Taufik Hidayat
Dok Humas PNL
Direktur PNL Rizal Syahyadi dan Plt Kepala Bappeda Aceh Utara Inong Sofiarini, memperlihatkan naskah kerjasama yang diteken. 

Laporan Jafaruddin | Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Aceh UtaraSenin (31/5/2021 melakukan Penandatanganan Memorandum of Understanding(MoU) dan Momerandum of Agreement (MoA), di Kantor Pusat Administrasi Ruang Rapat Direktur PNL.

“Kita sangat mengapresiasi dan menyambut baik dengan lahirnya MoU dan MoA antara pihaknya dengan Bappeda Aceh Utara,” ujar Direktur PNL Rizal Syahyadi saat mengawali menyamaikan sambutan. 

Dari Kerjasama ini kata Rizal, diharapkan mampu mendorong dinamika kemajuan daerah Aceh Utara.

Direktur PNL menambahkan kerjasama ini dibuat berdasarkan itikad baik PNL dan Bappeda Aceh Utara dalam rangka implementasi dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, pengembangan teknologi. 

Peningkatan kapasitas SDM, tata Kelola dan kesepakatan lain yang akan disepakati bersama.

“Sebagai Perguruan Tinggi Vokasi Negeri, PNL siap mensupport Pemkab Aceh Utara. Sehingga keberadaannya harus dapat dirasakan dalam mendukung pembangunan diAceh Utara,”ungkapnya. 

Baca juga: Anggota Komisi A DPRK Aceh Tenggara Minta Tahapan Pilkades Dihentikan, Begini Alasannya

Baca juga: Kodam IM Sumbang 1 Ribu Keranjang Budidaya Tiram di Aceh, Dikelola Mantan Jubir GAM Pase

Baca juga: Pesawat yang Ditumpangi Jatuh ke Danau, Aktor Pemeran Tarzan Joe Lara Tewas Bersama Sang Istri

Baca juga: Cegah Penyebaran Covid-19, Aceh Jaya Mulai Berlakukan Jam Malam

Sementara itu, Plt Kepala Bappeda Aceh Utara Inong Sofiarini mengatakan, penandatanganan kerjasama ini merupakan langkah awal dan strategis bagi Bappeda Aceh Utara

Pihak PNL dalam mengimplementasikan Tri Dhrama Perguruan Tinggi yang nantinya akan diselaraskan dengan program pembangunan daerah.

“Hari ini saya merasa senang karena penandatanganan kerjasama ini dapat dilaksanakan, terlebih Aceh Utara memiliki hubungan yang sangat harmonis dengan PNL”, terangnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved