Breaking News:

Persiraja Mania

Berambisi Orbitkan “Torres” Baru, Persiraja Panggil Sejumlah Bibit Muda ikut Seleksi

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dekgam kepada Serambinews.com mengatakan, saat ini pihak manajemen sudah memanggil sejumlah bibit muda Aceh untuk ikut

IST
Presiden Persiraja, Nazaruddin Dekgam. 

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dekgam kepada Serambinews.com mengatakan, saat ini pihak manajemen sudah memanggil sejumlah bibit muda Aceh untuk ikut diseleksi di Persiraja, yang dipantau langsung oleh Pelatih Kepala, Hendri Susilo.

Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Ketika sejumlah pemain memilih hengkang ke sejumlah klub lain, pihak Persiraja tidak terlalu ambil pusing.

Beberapa pemain yang pindah merupakan skuad inti, seperti Miftahul Hamdi, Assanur Rijal Torres, Fery Komul, hingga Ganjar Mukti.

Kepergian sejumlah pemain kunci itu, justru dimanfaatkan oleh Persiraja Banda Aceh untuk mengorbitkan para pemain muda lainya.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dekgam kepada Serambinews.com mengatakan, saat ini pihak manajemen sudah memanggil sejumlah bibit muda Aceh untuk ikut diseleksi di Persiraja, yang dipantau langsung oleh Pelatih Kepala, Hendri Susilo.

Dekgam menjelaskan, beberapa bibit muda yang diseleksi ada yang masih belasa tahun, mereka berasal dari Tim Persiraja U-20, serta para pemain muda yang selama ini menonjol dari Pidie, Bireuen, Aceh Timur hingga Aceh Tamiang.

Para pemain muda yang diseleksi, tiga berasal dari skuad U-20 yaitu Rolas Divaio, Revan, Zahran, dan Arif Nurhakim.

Baca juga: Profil Giri Suprapdiono, Pengajar Wawasan Kebangsaan yang Tak Lolos TWK Seleksi ASN KPK

Lalu juga ada sejumlah talenta dari daerah yaitu Iftiqar Rijal (Aceh Tamiang), Alfasyimi (Bireuen), T Noer Fadil (Pidie), dan Muammar Qadafi (Aceh Timur).

Namun info terakhir, beberapa pemain tersebut sudah dicoret dari seleksi, karena tidak sesuai ekspektasi tim pelatih.

Dekgam berharap, pemain muda itu dapat diorbitkan dapat menunjukkan kemampuannnya dan mampu bersinar di kancah liga 1 nati.

“Kita harap mereka akan menjadi Torres-Torres yang baru dari Aceh,” harap Anggota DPR RI ini. (*)

Baca juga: Turis Mancanegara belum Diizinkan Masuk ke Aceh Singkil, Pelaku Pariwisata Terancam Gulung Tikar

Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved