Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Di Aceh Selatan, Kepengurusan Tingkat Kecamatan Partai Ummat Sudah Melebihi Target Syarat Minimal

Partai baru ini ternyata sudah mengembangkan sayapnya di Kabupaten Aceh Selatan bahkan sudah sampai di tingkat Kecamatan.

Dok Partai Ummat
Partai Ummat yang telah di deklarasikan pada 17 Ramadhan 1442 H silam resmi resmi mendaftarkan di Badan Kesatuan Bangsa dan Politi (KESBANGPOL) Kabupaten Aceh Selatan, Senin (31/05/2021) 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Partai Ummat yang telah di deklarasikan pada 17 Ramadhan 1442 H silam resmi resmi mendaftarkan di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Aceh Selatan, Senin (31/05/2021).

Partai baru ini ternyata sudah mengembangkan sayapnya di Kabupaten Aceh Selatan bahkan sudah sampai di tingkat Kecamatan - Kecamatan di Aceh Selatan. Untuk Kabupaten Aceh Selatan, DPD Partai Ummat di Ketuai oleh Alizami.

"Untuk kabupaten Aceh Selatan kepengurusan kami sudah ada 15 kecamatan yang terbentuk dari 18 kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Selatan. Insya Allah sudah melebihi

Target dari syarat minimal 75% kepengurusan di tinggkat kecamatan setiap kabupaten/kota," jelas Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Aceh Selatan, Alizami, Selasa (01/06/2021).

Ketika ditanya target kedepan, Sekretaris DPD Partai Ummat Kabupaten Aceh Selatan, Andrian Syahrijal SE menimpali bahwa dalam waktu dekat ini pihaknya sebagai partai politik baru akan bekerja keras mensosialisasikan partai ummat kepada masyarakat. 

"Kami sangat yakin sekali dari tokoh nasional pendiri partai ini Prof Dr HM Amin Rais dan beberapa tokoh tokoh nasinal seperti MS Kaban, Neno Warisman dan tokoh perjuangan pergerakan alumni 212 Ust Sambo yang pernah juga menjadi guru spritual Prabowo Subianto dan beberapa tokoh nasional maupun daerah lainnya, lebih mudah diterima seluruh masyarakat luas," ungkapnya.

Baca juga: Aceh Nusantara Inisiatif Forum Dukung Gubernur Nova Tuntaskan Akhir Masa Jabatan 2022

Baca juga: Aksi Bejat Bujang 46 Tahun Rudapaksa Anak Tetangga, Pelaku Kabur Saat Dipergoki Ibu Korban

Baca juga: Duel Maut Dua Pemuda Gara-gara Wanita, Tusukan Pisau Dibalas Sabetan Parang, Seorang Tewas

Baca juga: XL Axiata Kenalkan XL Satu Fiber, Layanan Konvergensi Pertama di Indonesia

Kepada Serambinews.com, Andrian Syahrijal menjelaskan Partai Ummat yang mempunya Tagline “Lawan Kezaliman, Teagakkan Keadilan” yang juga dibesut oleh ahli dan pakar IT ini DR Ing H Ridho Rahmadi, M.Si yang didampingi para majelis Syuro yang diketuai Amin Rais ini nampaknya bukan politikus baru melainkan seperti MS Kaban sudah dikenal terlebih dahulu sebagai tokoh-tokoh pendiri dan pimpinan Partai Politik Terbesar di negeri ini.

"Alhamdulillah, kemarin kami serempak se-Indonesia untuk melengkapi proses administrasi sebagai partai baru di Kesbangpol masing - masing kabupaten/kota," pungkasnya.(*)

Penulis: Taufik Zass
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved