Breaking News:

Berita Pidie

PKS Pidie Gelar Rakerda, Lahirkan Rekomendasi Pemenangan Pemilu 2024

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pidie menggelar rapat kerja daerah (rakerda) Minggu (30/5/2021)

Penulis: Subur Dani | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Rakerda DPD PKS Pidie di Lisensi Riza Kota Sigli, Pidie, Minggu (30/5/2021) 

Laporan Subur Dani  | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) Pidie menggelar rapat kerja daerah (rakerda) Minggu (30/5/2021).

Kegiatan itu dihadiri oleh Sekretaris MPW PKS Aceh, Tgk. H. Irawan Abdullah, S.Ag, Kordapil 2 Pidie - Pidie Jaya DPW PKS Aceh, Munardi Nazwar, ST, dan Pengurus 23 Kecamatan, bidang -bidang dalam struktur partai berlangsung di Losmen Riza Sigli.

Dalam Rakerda DPD Pidie tersebut melahirkan rekomendasi, PKS Pidie menargetkan menang di 2024 nanti.

"Sesuai target dari DPW, kita menargetkan pada Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang menjadi partai papan atas ” Ucap Ketua DPD PKS Pidie, Tgk. Saifil Anwar.

Baca juga: Ini 10 Balon Wali Kota Tahun 2024 yang Direkomendasikan PKS Kota Lhokseumawe

Adapun rekomendasi, kedua, PKS Pidie memperkuat komitmen anggota partai untuk meningkatkan pelayanan dan pembelaan terhadap rakyat.

"Sesuai tagline PKS bersama melayani Rakyat," tutup Saifil Anwar.

Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud, ST dalam sambutannya menyampaikan dukungan dan motivasi-motivasi untuk pengurus partai PKS Pidie.

"Saya sangat berharap PKS menang di Pemilu 2024 nanti karena PKS bisa menyentuh hati masyarakat, keyakinan ini saya lihat dari kemampuan dan potensi yang dimiliki oleh kader yang terus meningkatkan kualitas SDM anggota dengan keterampilan itu mampu menggaet hati masyarakat," ujarnya

Baca juga: Hari Ini Dilantik 1.271 Pegawai KPK yang Lolos Tes Wawasan Kebangsaan

Tgk. Irawan Abdullah, S.Ag Menyampaikan PKS akan terus berkerja dengan berbagai program-program yang di Rekomendasikan.

"Pertama, bagaimana kader ditingkatkan kualitas keagamaan sehingga mampu berkontribusi dengan baik kepada masyarakat dalam mengayomi," katanya.

Kedua, bahwa PKS dulu pernah bekerja maksimal melayani masyarakat ketika tsunami di Aceh, dengan semangat yang pernah ada dalam diri kita sebagai kader PKS.

"Mari kita bangun kembali untuk memenangkan pemilu 2024," ujar Tgk. H Irawan Abdullah, S.Ag yang juga Ketua Komisi VI DPRA. (*)

Baca juga: Wanita Pertama Terinfeksi Covid-19 Sedang Diburu Ilmuwan, China Dapat Tekanan Asal Usul Virus Corona

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved