Breaking News:

Viral Medsos

2 Mie Telur Rp 54 Ribu, Harga Makanan dan Minuman di Warung Ini Jadi Perbincangan Warga Twitter

Nota pembelian makanan dan minuman dengan harga fantastis dari sebuah warung kopi di Jalan Raya Puncak, Bogor menjadi viral di Twitter.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Zaenal
Twitter @ngegasteruss
Viral Harga Fantastis Makanan dan Minuman di Puncak Bogor Jadi Sorotan Publik, 2 Mie Telur Rp54 Ribu 

SERAMBINEWS.COM - Nota pembelian makanan dan minuman dengan harga fantastis dari sebuah warung kopi di Jalan Raya Puncak, Bogor menjadi viral di jejaring Twitter.

Bagaimana tidak, harga makanan dan minuman yang dibandrol membuat warganet enggan kembali ke warung tersebut lantaran harga yang dinilai sangat mahal.

Salah satu akun yang membagikan nota pembelian makanan dan minuman itu diunggah oleh akun Twitter Arina @ngegasterus pada Selasa (1/6/2021).

"Aku tandain dulu yah," katanya sembari mengunggah potret nota harga yang dinilai fantastis.

Awalnya, pembeli yang bernama Arina itu terburu-buru sehingga tidak mengecek kembali harga makanan dan minuman yang tertera di nota pembayaran.

Ia pun bergegas menuju tempat tujuan dengan mengantongi nota pembayaran dari warung kopi yang bernama "Kedai Rizqi Maulana".

Namun, setelah tiba di tengah perjalanan, ia merasa ada yang janggal dari harga yang tertera dalam nota pembayaran. Setelah diamati, ternyata ada hitungan yang salah.

Sebelumnya, ia memesan dua porsi mie telur dengan harga per porsi seharusnya Rp. 18.000.

Namun setelah ditotal, harga dua porsi mie telur itu tertera Rp 54.000 padahal harga seharusnya adalah Rp.36.000.

"Pas bayar memang kita buru-buru ga dicek lagi. Taunya Pas kita amati kembali secara teliti, kok ada yg janggal, eh kok ini 18x2 malah 54 rb ya," katanya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved