Breaking News:

Info Bener Meriah

Sudah 10 Kali Sumbang Darah untuk Kemanusian, Plt Bupati Bener Meriah Terima Penghargaan dari PMI

Penghargaan itu diberikan karena Dailami secara sukarela telah menyumbangkan darahnya sebanyak sepuluh kali untuk kepentingan kemanusiaan.

Dok Diskominfo BM
Plt Bupati Bener Meriah, Dailami menerima penghargaan dari Palang Merah Indonesia (PMI) yang diserahkan oleh Ketua PMI Banda Aceh, Qamaruzzaman Hagny, di Banda Aceh, Kamis (3/6/2021). 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bener Meriah, Dailami menerima penghargaan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh.

Penghargaan itu diberikan karena Dailami secara sukarela telah menyumbangkan darahnya sebanyak sepuluh kali untuk kepentingan kemanusiaan.

Piagam penghargaan itu diserahkan langsung oleh Ketua PMI Banda Aceh, Qamaruzzaman Hagny, di Banda Aceh, Kamis (3/6/2021).

Kepala Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Bener Meriah, Ruslan Ramadhan SSTP melalui rilis yang diterima Serambinews.com mengatakan, piagam penghargaan yang diterima oleh Plt Bupati Bener Meriah, Dailami diserahkan langsung oleh Ketua PMI Banda Aceh.

“Sejauh ini, pak Dailami sudah sebanyak 10 kali melakukan donor darahnya untuk kemanusian,” ujarnya.

Ia menambahkan, Plt Bupati Bener Meriah, Dailami dalam kesempatan itu juga mengajak semua jajaran Pemerintahan Daerah Kabupaten Bener Meriah untuk ikut serta mendonorkan darahnya. 

“Pak Dailami juga mengatakan bahwa donor darah merupakan kegiatan kemanusiaan dan harus mendapat dukungan dari kita semua karena ketersediaan stok darah sangat membantu mereka yang membutuhkan,” tutur Ruslan mengulangi ucapan Plt Bupati Bener Meriah.(*)

Baca juga: Plt Bupati, Dailami Paparkan Usulan Pembangunan Dry Port Bener Meriah

Baca juga: Erdogan Mendapat Kecaman, Suntikan Vaksin Covid-19 Sudah Tiga Kali

Baca juga: Pria Ini Bakar Sate di Knalpot Lamborghini, Mesin Keluar Asap hingga Habis Rp 1 Miliar Perbaiki

Baca juga: Teman Jadi Pelakor, Istri Sah Gerebek Suami Tanpa Celana di Hotel, Jambak Rabut Wanita Selingkuhan

Penulis: Budi Fatria
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved