Breaking News:

Berita Aceh Barat

T Nasruddin Ketua DPD Partai Ummat Aceh Barat, Berkas Kepengurusan Diserahkan ke Kesbangpol

Surat keputusan tersebut ditandatangani Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat, Partai Ummat, Dr Ing H Ridho Rahmadi dan Sekretaris Jenderal H Ahmad Muhajir.

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Mursal Ismail
Kiriman Nasruddin
Ketua DPD Partai Ummat Aceh Barat, T Nasruddin menyerahkan berkas pendaftaran ke Kantor Kesbangpol Aceh Barat, yang diterima oleh Kasubbid Politik Dalam Negeri, Yulian Fitri, Rabu (2/6/2021) 

Surat keputusan tersebut ditandatangani Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat, Partai Ummat, Dr Ing H Ridho Rahmadi dan Sekretaris Jenderal H Ahmad Muhajir.

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Dewan Pimpinan Pusat menetapkan T Nasruddin MA sebagai Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Aceh Barat periode 2021-2025. 

Surat keputusan tersebut ditandatangani Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat, Partai Ummat, Dr Ing H Ridho Rahmadi dan Sekretaris Jenderal H Ahmad Muhajir.

Partai tersebut merupakan wajah baru sebagai salah satu partai politik (Parpol) di Aceh Barat yang akan bertarung dalam pemilu nanti. 

Sementara para pengurus Partai Ummat Kabupaten Aceh Barat, Rabu (2/6/2021) menyerahkan berkas partai tersebut didaftarkan ke Kesbangpol Aceh Barat sebagai kepengurusan untuk periode 2021-2025.

“Saya bersama dengan sejumlah pengurus DPD Partai Umum telah mendaftar ke Kesbangpol dengan menyerahkan semua berkas sebagaimana yang disyaratkan. 

Bahwa kita sudah ada di Aceh Barat,” jelas T Nasruddin kepada Serambinews.com, Rabu (2/6/2021).

Baca juga: Kepergok Saat Curi Kambing, Remaja Ini Kabur dengan Genio, Tertangkap Usai Sepmor Ditabrak Warga

Baca juga: Dulu Menikah Muda, Kini Siap-siap Jadi Duda, Alvin Faiz Akhirnya Ungkap Alasan Nikahi Larissa

Baca juga: Bingung! Krisdayanti Dilematis, Hubungan Raul Lemos & Azriel Masih Dingin, Ada Apa?

T Nasrudin saat menyerahkan berkas partai ikut didampingi Sekretarisnya, Hj Rosmanidar SH dan sejumlah pengurus lainnya, seperti Wakil Ketua, Wakil Sekretaris dan Bendahara.

Penyerahan berkas tersebut oleh Ketua DPD Partai Ummat Aceh Barat T Nasruddin dan diterima Kasubbid Politik Dalam Negeri pada Kantor Kesbangpol, Yulian Fitri. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved