Breaking News:

Berita Nagan Raya

Catat, Ini Jadwal dan Lokasi Vaksinasi Massal di Nagan Raya

Jika Anda ingin divaksin, silakan mendatangi lokasi dan jadwal yang telah ditetapkan Dinkes Nagan Raya dan Satgas Covid-19 serta Puskesmas.

Penulis: Rizwan | Editor: Taufik Hidayat
SERAMBINEWS/RIZWAN
Bupati dan Forkopimda memberikan keterangan pers pada vaksinasi perdana di RSU SIM Nagan Raya, 10 Februari 2021 

Laporan Rizwan | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Pemkab Nagan Raya mengadakan vaksinasi untuk publik/masyarakat umum di wilayah tersebut dari 3 - 7 Juni 2021.

Jadi, jika Anda ingin divaksin silakan mendatangi lokasi dan jadwal yang telah ditetapkan Dinkes Nagan Raya dan Satgas Covid-19 serta Puskesmas.

Informasi diperoleh Serambinews.com, Kamis (3/6/2021) vaksinasi yang diselenggarakan tersebut setelah sebelumnya menjadi harapan Pangdam IM dan Kapolda Aceh selama 5 hari.

Untuk hari pertama vaksin massal di Nagan Raya sebagai antisipasi Covid-19 dimulai peserta publik dari Kecamatan Kuala berlangsung di Kantor Camat Kuala, Kamis (3/6/2021).

Berikutnya hari kedua pada Jumat (4/6/2021) untuk publik Kecamatan Seunagan yang dipusatkan di halaman Kantor Camat Seunagan.

Kemudian hari ketiga pada Sabtu (5/6/2021) untuk publik Kecamatan Seunagan Timur dipusatkan di halaman Kantor Camat Seunagan Timur.

Baca juga: Kasus Kematian Akibat Covid-19 Sudah Mencapai 17 Orang

Baca juga: DJPb Segera Bayarkan Gaji 13 ASN, untuk Aceh Mulai 7 Juni

Baca juga: Penebangan Hutan Secara Liar Masih Sulit Dibendung

Selanjutnya hari keempat pada Minggu (6/6/2021) untuk publik Kecamatan Beutong dipusatkan di halaman Kantor Camat Beutong.

Serta hari kelima atau terakhir pada Senin (7/6/2021) masih disusun pihak penyelenggara vaksinasi di kabupaten setempat dan akan diinformasikan kemudian.

Kadis Kesehatan Nagan Raya, H Said Azman didampingi Sekdiskes Arafik Karim mengatakan, vaksinasi untuk publik atau masyarakat diselenggarakan selama 5 hari.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved