Breaking News:

Update Covid 19

Dandim 0101/BS Ajak Masyarakat Berperan Kurangi Penyebaran Covid 19

Dandim juga mengungkapkan, bahwa pihaknya terus memberian edukasi kepada masyarakat tentang virus corona.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Dandim 0101 BS, Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti pada acara Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat (Kommas) Kodim 0101/BS yang digelar di Makodim 0101/BS, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Jum'at (4/6/2021). 

Laporan Asnawi Luwi I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, SSos MSi mengajak masyarakat yang ada di wilayah Kota Banda Aceh dan Aceh Besar agar ikut mendukung program pemerintah mengurangi penyebaran virus corona (Covid 19).

Hal tersebut disampaikan Dandim pada acara Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat (Kommas) Kodim 0101/BS yang digelar di Makodim 0101/BS, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Jumat (4/6/2021).

Dandim juga mengungkapkan, bahwa pihaknya terus memberian edukasi kepada masyarakat tentang virus corona.

“Edukasipun gencar kita berikan dan tidak ada yang disembunyikan. Artinya bila ada wilayah terkena Covid, maka langsung kita berikan tanda bahwa daerah tersebut zona merah, begitu juga masyarakat yang terkena langsung kita sebutkan namanya,” jelas Dandim.

Jual Sabu, Dua Warga Langsa Dibekuk Polisi, Satu Diantaranya Masih Pelajar

Wanita Tua Dikira Miskin Tinggal di Rumah Penuh Tumpukan Sampah, Tetangga Kaget Tahu Kekayaannya

Tidak hanya itu, jajarannya juga telah berkoordinasi kepada pihak Badan Keamanan Masjid (BKM) di wilayahnya masing-masing, supaya melaksanakan sholat Ghaib yang ditujukan kepada masyarakat yang meninggal karena Covid 19.

“Sebelumnya, di masjid dan meunasah di wilayah juga telah dilaksanakan shalat ghaib untuk masyarakat yang meninggal karena Covid-19 dengan tujuan sama-sama mendoakannya,” tambah Dandim.

Terakhir, Dandim berpesan kepada masyarakat supaya menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sebagai kebiasaan baru terutama dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-hari.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved