Breaking News:

Partai Demokrat

Demokrat Bireuen Minta Nova Iriansyah kembali Pimpin Partai Demokrat

Disebutkan, permintaan tersebut berdasarkan kesepakatan dan musyawarah pengurus DPC Demokrat Bireuen, salah satu point adalah meminta agar Pak Nova Ir

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Ansari Hasyim
For Serambinews.com
Ketua Partai Demokrat Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi. 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bireuen meminta agar Ir Nova Iriansyah MT untuk kembali mencalonkan diri sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai
Demokrat Provinsi Aceh dalam Musyawarah Daerah atau Musda ke V.

Keinginan DPC Demokrat Bireuen agar Ir Nova mencalon diri lagi disampaikan Ketua DPC Demokrat Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi kepada Serambinews.com, Jumat (04/06) usai mengikuti pengajian rutin di mushalla Pemkab Bireuen di komplek kantor pusat pemerintahan Bireuen.

Disebutkan, permintaan tersebut berdasarkan kesepakatan dan musyawarah pengurus DPC Demokrat Bireuen, salah satu point adalah meminta agar Pak Nova Iriansyah kembali mencalonkan diri sebagai ketua DPD Partai Demokrat Aceh.

“Permintaan agar Nova Iriansyah kembali maju sebagai ketua DPD selain dari pengurus DPC dan juga para kader Partai Demokrat Bireuen,” ujarnya.

Motif Pembunuhan Berantai di Kulon Progo, Pelaku Targetnya 4 Wanita, Beraksi Pakai Obat Flu

Buaya Bangunkan Pemilik Rumah di Florida, Pintu Digedor Keras Sebelum Menyusup

Kejari Sabang Kembali Selamatkan Uang Negara Rp 80 Juta, dari Kasus Korupsi BBM

Usulan dan permintaan tersebut kata Muzakkar karena Nova Iriansyah berdasarkan penilaian para pengurus dinilai masih sangat layak untuk melanjutkan memimpin Partai Demokrat Aceh untuk lima tahun mendatang.

“Kami di Bireuen sangat berharap dan meminta Pak Nova untuk mencalonkan diri lagi dalam Musyawarah Daerah atau Musda ke V di Aula Hotel Hermes Banda Aceh pada 12-13 Juni 2021. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved