Breaking News:

Berita Nagan Raya

Nagan Raya Mulai Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Masyarakat, Ini Jadwalnya

Pemkab Nagan Raya mengadakan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat dari 3 sampai 7 Juni 2021. Jadi, jika ingin divaksin silakan mendatangi lokasi dan

Penulis: Rizwan | Editor: M Nur Pakar
Foto: Kankemenag
Kakankemenag Nagan Raya, Samhudi menjalani vaksinasi di Kankemenag setempat, Senin (24/5/2021). 

Laporan Rizwan| Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Pemkab Nagan Raya mengadakan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat dari 3 sampai 7 Juni 2021.

Jadi, jika ingin divaksin silakan mendatangi lokasi dan jadwal yang telah ditetapkan Dinkes Nagan Raya dan Satgas Covid-19 serta Puskesmas.

Informasi diperoleh Serambinews.com, Kamis (3/6/2021) vaksinasi yang diselenggarakan tersebut telah menjadi harapan Pangdam IM dan Kapolda Aceh.

Untuk hari pertama vaksin massal di Nagan Raya sebagai antisipasi Covid-19 dimulai dengan warga Kecamatan Kuala berlangsung di Kantor Camat Kuala, Kamis (3/6/2021).

Baca juga: Prajurit dan Anggota Persit Kodim Nagan Raya Ikuti Penyuluhan Covid-19 dan Penyakit Jantung

Berikutnya hari kedua pada Jumat (4/6/2021) untuk publik Kecamatan Seunagan yang dipusatkan di halaman Kantor Camat Seunagan.

Kemudian hari ketiga pada Sabtu (5/6/2021) untuk publik Kecamatan Seunagan Timur dipusatkan di halaman Kantor Camat Seunagan Timur.

Selanjutnya hari keempat pada Minggu (6/6/2021) untuk publik Kecamatan Beutong dipusatkan di halaman Kantor Camat Beutong.

Serta hari kelima atau terakhir pada Senin (7/6/2021) masih disusun pihak penyelenggara vaksinasi di kabupaten setempat dan akan diinformasikan kemudian.

Kadis Kesehatan Nagan Raya, H Said Azman didampingi Sekdiskes Arafik Karim mengatakan, vaksinasi untuk publik atau masyarakat diselenggarakan selama 5 hari.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved