Breaking News:

Lakukan Pelecehan Seksual ke Jamaah Perempuan yang Sedang Shalat, Pria Ini di Ngaku Sedang Pusing

Belum diketahui pasti apa motif pelaku menempelkan alat kelaminnya dari belakang ke dua jemaah perempuan yang sedang menunaikan Salat Asar

Editor: Amirullah
TribunJakarta/Bima Putra
Tampak rekaman CCTV saat pelaku melakukan pelecehan seksual kepada jemaah perempuan Musala Al-Amin di Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (4/6/2021). 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Pelaku pelecehan seksual dua jemaah perempuan Musala Al-Amin, Kelurahan Rawa Bunga, Kecamatan Jatinegara pada Jumat (4/6/2021) menjalani pemeriksaan di Mapolrestro Jakarta Timur.

Belum diketahui pasti apa motif pelaku menempelkan alat kelaminnya dari belakang ke dua jemaah perempuan yang sedang menunaikan Salat Asar berjemaah sekira pukul 16.00 WIB.

Namun sebelum digelandang ke Mapolrestro Jakarta Timur pelaku yang merupakan seorang pria berusia sekitar 40 tahun itu sempat berdalih melakukan aksinya karena pusing.

"Pusing kepala, pusing," jawab pelaku saat ditanya alasan melakukan pelecehan seksual dari dalam mobil patroli Polsek Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (4/6/2021).

Baca juga: Imigran Rohingya di Aceh Timur,  Dibuang Bangladesh Terdampar di Pulau Idaman

Baca juga: Kementerian Agama Sebut tak Hanya Indonesia, Negara Lain juga Belum Dapat Kuota Haji Dari Arab Saudi

()

Pelaku pelecehan seksual terhadap jemaah perempuan di Musala Al-Amin, Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat (4/6/2021) kedapatan mengantongi jimat. (TribunJakarta/Bima Putra)

Meski memberi jawaban rancu, berdasar keterangan warga yang meringkus pelaku saat kejadian pria tersebut diduga tidak mengalami gangguan jiwa karena mampu menjawab pertanyaan secara jelas.

Pengurus Musala Al-Amin, Parman (52) menuturkan saat digeledah pelaku bahkan kedapatan mengantongi jimat bulu perindu yang konon berkhasiat memikat lawan jenis dalam saku celananya.

"Saya enggak sempat nanya banyak ke pelaku, tapi menurut saya pelaku enggak gangguan jiwa. Jawabannya jelas, pas saya tangkap dia bilang 'saya enggak ngapain-ngapain pak'. Dia juga sempat melawan," ujar Parman.

Baca juga: Virus Corona Menyerang Anak-anak, Malaysia dan Singapura Peringkatkan Varian Baru Covid-19

()

Pengurus Musala Al-Amin, Parman (52) saat memberi keterangan aksi pelecehan seksual yang menimpa jemaah perempuan di Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (4/6/2021).

Terpisah Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur Kompol Indra Tarigan menuturkan pihaknya belum bisa memastikan motif dan apakah pelaku mengalami gangguan jiwa atau tidak.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved