Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Polisi Meninggal Kecelakaan di Bener Meriah Dikebumikan Secara Militer di Aceh Selatan

Jenazah Aipda Rahmat Padli (38) yang mengalami kecelakan di Kabupaten Bener Meriah, Minggu (6/6/21) malam, dikebumikan di Aceh Selatan

Penulis: Budi Fatria | Editor: Muhammad Hadi
Dok Polres Aceh Selatan
Jenazah Aipda Rahmat Padli (38) dikebumikan secara upacara militer yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho SIK SH MH, di TPU Gampong Jambo Apha, kabupaten setempat, Senin (7/6/2021). 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Jenazah Aipda Rahmat Padli (38) yang mengalami kecelakan di Kabupaten Bener Meriah, Minggu (6/6/21) malam, dikebumikan secara upacara militer di Aceh Selatan.

Pemakaman dilaksanakan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gampong Jambo Apha, Aceh Selatan, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho SIK SH MH, Senin (7/6/2021) sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK menyampaikan, pemakaman almarhum Aipda Rahmat Padli dilakukan dengan upacara militer di Aceh Selatan.

“Pemakaman almarhum dilakukan di Aceh Selatan, lantaran istri almarhum merupakan warga Aceh Selatan,” jelas AKBP Siswoyo.

Baca juga: Polisi Tabrak Dump Truk Terparkir di Badan Jalan di Bener Meriah

Seperti diketahui, almarhum Aipda Rahmat Padli, meninggal dunia setelah mengalami kecelakan lalu lintas, menabrak truk yang terparkir di badan jalan, di Kampung Sidodadi, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, Minggu (6/6/21) malam.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi saat Aipda Rahmad Fadli berangkat dari Polsek Syiah Utama mengendarai sepeda motor dinas Polri untuk kembali ke rumahnya di Kampung Isaq Busur, Kecamatan Bukit, Bener Meriah.

Setibanya di Kampung Sidodadi, ada satu unit mobil yang sedang terparkir di badan jalan, yang tidak ada pemasangan rambu-rambu maupun lampu sein.

Pada saat itu, Aipda Rahmad Fadli, menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil dump truk tersebut.

Sebelum meninggal dunia, almarhum bertugas sebagai Kepala Seksi Umum pada Polsek Syiah Utama, Polres Bener Meriah

“Almarhum meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak,” jelas Siswoyo.(*)

Baca juga: Ada Luka pada Jenazah Wanita Muda yang Ditemukan di Jurang Gunung Salak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved