Breaking News:

Video

VIDEO Putra Aceh Teuku Alfis Terpilih Jadi Ajudan Gubernur Jabar Ridwan Kamil

Program yang mengusung nama Jabar Future Leaders atau JBL ini bisa diikuti oleh seluruh anak muda di Indonesia yang ingin melatih soal kepemimpinan.

SERAMBINEWS.COM - Salah seorang putra Aceh asal Meulaboh, Teuku Alfis telah terpilih menjadi salah satu Ajudan Milenial Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil.

Pemuda dari Desa Lapang ,Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat ini merupakan satu dari 42 ajudan millenial yang terpilih pada tahun ini, untuk mendampingi Ridwan Kamil dalam melakukan serangkaian kegiatannya selama sepekan kedepan.

Untuk diketahui, Ajudan Millenial merupakan sebuah program bagi anak muda yang dicanangkan oleh Pemprov Jawa Barat, bekerja sama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga provinsi setempat.

Program yang mengusung nama Jabar Future Leaders atau JBL ini bisa diikuti oleh seluruh anak muda di Indonesia yang ingin melatih soal kepemimpinan.

Sosok Ajudan Bupati Nganjuk yang Jadi Tersangka, Ini Perannya dalam Kasus Jual Beli Jabatan

Polwan Ajudan Terakhir Presiden Soekarno Meninggal, Nitri Mendampingi sampai G30S PKI Berakhir

Gantikan Idham Azis, 14 Perwira Polri Berpeluang jadi Kapolri, Ada Mantan Ajudan Jokowi

Yaitu dengan cara ditugaskan menjadi ajudan Gubernur Jabar selama seminggu, untuk melihat secara langsung proses kepemimpinan dan pengambilan keputusan sosok pria yang akrab disapa Bung Emil.

Nantinya, mereka yang berhasil lulus seleksi program JBL akan dibekali dengan pelatihan dan materi yang diperlukan selama penugasan. (Serambinews.com/Yeni Hardika)

Video Editor: Thesi Suryadi

Penulis: Yeni Hardika
Editor: thesi suryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved